Ogan Ilir

Bupati Panca Mawardi:Terimakasih Para Atlet, Pelatih, Official, NPC, Sudah Mempertahankan Juara Umum

 

Inderalaya

Rasa bangga dan bahagia terpancar dari raut wajah Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar terhadap para atlit dan official NPCI Ogan Ilir yang sukses meraih juara umum untuk ketiga kalinya diajang Pekan Paralympic Provinsi Sumsel (Peparprov) Ke III di OKU Raya beberapa waktu lalu.

“Terima kasih kepada semua atlet, Pelatih dan official, rasa bangga atas capaian yang diraih pada ajang peparprov di OKU, yang berhasil menjadi juara umum untuk ketuga kalinya,” ujar Bupati pada kegiatan pengalungan mendali diruang rapat Bupati, Selasa (14/12/2021).

Keberhasilan ini kata Bupati, mengobati rasa luka disaat hasil Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) sebelum ajang peparprov menuai hasil yang kurang memuaskan, dengan berada di peringkat ke 16. “Sekali lagi, terima kasih kepada NPCI OI yang sudah mengobati rasa luka ini,” kata Bupati.

Tak hanya itu, Bupati juga menghaturkan permohonan maaf atas belum cairnya anggaran kegiatan tersebut. “Mohon maaf atas birokrasi yang lambat terkait anggaran. Insya’Allah uang Bonus secepat mungkin akan segera di bayarkan, sebelum kering keringat,” tegas Bupati.

Bupati memberikan uang sebesar 30 juta secara pribadi atas ucapan terima kasih dan rasa bangga terhadap kontingen NPCI OI yang sudah berhasil dan mengharumkan nama Ogan Ilir pada even Peparprov I,II dan III sebagai juara umum.

Sementara itu, Ketua NPCI Ogan Ilir, Syafarudin Gultom mengucapkan ribuan terima kasih atas perhatian yang diberikan Bupati kepada pihaknya. “Ini akan menjadi motivasi kita untuk lebih baik kedepan,” singkatnya. #hen

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button