Ogan Ilir

Mau Makan Duren Sepuasnya, Yuk Datang ke Ogan Ilir Expo 2022!

 

Indralaya,JS

Kabar gembira bagi masyarakat Ogan Ilir, pasalnya saat Ogan Ilir Expo dalam rangka Hari Ulang Tahun ke 18 masyarakat akan dimanjakan dengan makan duren sepuasnya, syaratnya hanya membayar Rp50 ribu per orang. 

Hal ini disampaikan langsung oleh Panitai Pelaksanaan Ogan Ilir Ekspo Abdul Salam saat dibincangi di stand expo, Kamis (6/1).

“Dalam rangka Hut Ogan Ilir Bupati memberikan kepuasan ke masyarakat dengan adanya stand duren cukup membayar Rp 50 ribu per orang bisa makan sepuasnya,”katanya.

Selain itu juga dalam perayaan Hut Ogan Ilir ke 18 Pemda OI menyediakan 58 stand yang nantinya akan di isi oleh OPD, Bank Sumsel Babel, Hutama Karya, PTPN7 Cinta Manis dan 16 kecamatan.

“Kita menyediakan 58 stand yang nantinya di isi oleh OPD, Bank Sumsel Babel, Hutama Karya, PTPN7 Cinta Manis dan 16 kecamatan dengan memamerkan potensi di setiap masing-masing, selain itu juga kita menyediakan tempat untuk para UMKM berjualan,”katanya.

Disamping itu juga pada acara pembukaan nantinya ada hiburan festival band dan tetap mendepankan protokol kesehatan.

“Untuk pembukaan besok akan ada hiburan festival band lokal dan selama berlangsungnya acara tetap mendepankan prokes covid19. Untuk tema acara tersebut yaitu Ogan Ilir Bangkit dan Sejahtera,”tungkasnya. #prima

1 1 vote
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button