Banyuasin

Sepekan Jabat Kapolres Banyuasin, AKBP Imam Syafi’i Berhasil Ungkap 6 Kasus

Banyuasin,JS

Baru sekitar sepekan menjabat sebagai Kapolres Banyuasin, AKBP Imam Syafi’i,S.I.K.,M.Si mulai menunjukkan taringnya. Polres Banyuasin yang berada dibawah pimpinannya, hari ini Jum’at (14/01/2022) mengadakan konferensi pers merilis hasil tangkapan Narkoba selama 8 hari terakhir sejak AKBP Imam Syafi’i menjabat sebagai Kapolres Banyuasin.

Dalam AKBP Imam Syafi’i,S.I.K.,M.Si yang didampingi oleh Wakapolres Kompol Malik Fahrin Husnul Aqif, SH, SIK, Kasat Narkoba AKP Jatrat Tunggal Wicaksono Prakoso,S.I.K.,M.H, Katim I Ipda Adi Usman.SH dan Katim II Ipda Deka Saputra,S.E.,M.Si mengatakan bahwa pihaknya berhasil menangkap 6 orang tersangka dengan 6 kasus yang berbeda. Total barang bukti yang disita mencapai 100,95 gram (sabu) dan 1000 butir pil ekstasi.”Dari pengungkapan ini, membuktikan bahwa kami tidak kompromi dengan segala bentuk peredaran narkotika. Oleh karena itu, diperlukan kerjasama dari semua pihak.”, ungkapnya.

Adapun 6 kasus tersebut dua diantaranya yang menonjol yaitu Kepemilikan narkoba jenis sabu-sabu dan Pil Ekstasi

“Dari enam kasus tersebut 2 diantaranya yang menonjol dengan Barang Bukti 1000 Butir Pil Ektasi dengan tersangka Sulaiman asal Palembang yang di amankan oleh Tim II pimpinan Ipda Deka dan 100,95 gram narkoba jenis Sabu-sabu dengan tersangka Alfian warga Musi Banyuasin yang di amankan oleh Tim I pimpinan Ipda Adi “, katanya.

Sementara itu Jatra (Kasatnarkoba) menambahkan untuk berdasarkan pengakuan tersangka sudah melakukan transaksi sebanyak tiga kali, serta saat ini Untuk bandar masih dalam pengejaran.

“Berdasarkan pengakuan tersangka sudah tiga kali melakukan transaksi untuk bandarnya sendiri masih dalam pengejaran,” terangnya. (Evi)

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button