Ogan Ilir

RAKERPROV IMI SUMSEL 2022 – Hanya Alfian Maskoni Yang Melengkapi Persyaratan

 

Inderalaya

Hingga batas waktu berakhir masa pendaftaran calon Ketua Pengurus Provinsi Ikatan Motor Indonesia (Pengprov IMI) Sumatera Selatan Kamis 20 Januari 2022 pukul 16.00 WIB, hanya satu calon yang melengkapi persyaratan yang dipersyaratkan oleh panitia penjaringan Pemilihan Ketua IMI Sumsel periode 2022-2026.

Calon tersebut ialah Alfian Maskoni penggiat olahraga otomotif off-road Sumsel yang saat ini menjabat sebagai Walikota Pagaralam.

Sebelumnya ada nama Kiemas Haikal yang juga mengambil formulir pendaftaran namun hingga pukul 16.00 WIB hari ini Kamis 20 Januari 2022, yang bersangkutan tidak memenuhi persyaratan terutama surat dukungan sepertiga jumlah klub yang memiliki hak suara dan kewajiban menyerahkan uang kontribusi terhadap IMI Sumsel sebesar Rp50 juta.

Ketua Panitia Penjaringan Bakal Calon Ketua IMI Sumsel Haristian didampingi Sekretaris Ainal Fachri dan anggota Fahrul Rozie mengatakan, setelah ditunggu hingga pukul 16.30 WIB Kamis (20/1/2022) hanya satu calon yang melengkapi persyaratan sebagai calon Ketua IMI Sumsel yaitu atas nama Alfian Maksoni.

“Ya hingga pendaftaran ditutup pukul 16.00 WIB hanya satu calon yang melengkapi persyaratan atas nama Alfian Maskoni,” kata Haristian

Dijelaskan pria yang akrab dipanggil Ican ini, setelah masa pendaftaran ditutup hari ini maka akan dilakukan verifikasi terhadap berkas calon pada tanggal 21-22 Januari 2022.

“Hasil dari verifikasi Itulah yang akan dibawa ke dalam musprov 2 Februari” tambah Ican.

Ican yang juga menjabat Kabid Roda Dua IMI Sumsel berharap kepada calon yang terpilih dapat menghidupkan kembali tim balap IMI Sumsel yang akan diterjunkan dalam even kejurnas maupun even lainnya.

“Saya berharap kepada ketua terpilih nanti dapat menghidupkan kembali tim balap IMI Sumsel untuk diterjunkan dalam even-even nasional maupun regional,”katanya. #prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button