Ogan Ilir

Polres Ucapkan Terimakasih Kepada Warga Sekonjing dan Kerinjing Atas Dukungannya Membersihkan Desanya Dari Narkoba

 

Inderalaya

Image Masyarakat Kabuputen Ogan Ilir saat ini sudah terbentuk, bahwa menilai Desa Kerinjing dan Sekonjing, Kecamatan Tanjung Raja, Kabupaten Ogan Ilir adalah Kampung Narkoba.

Dimana Bandar dan sebagian kecil masyarakatnya diduga pengguna narkoba, bahkan warga luar pun mengambil dan menggunakan narkoba di daerah tersebut.

Semasa Kapolres AKBP Yusantiyo Shandy yang sudah lebih kurang satu tahun menjabat Kapolres Ogan Ilir, sudah empat kali ‘mengobok-obok’ Dua Desa tersebut dengan berhasil mengamankan belasan pengguna narkoba dan puluhan paket narkoba atau ratusan gram shabu-shabu.

Namun, masyarakat sepertinya belum puas, jika bandar besar didaerah tersebut di ciduk, seperti komentar warga net. ‘Induk Nye tangkap jugek jangan anak bawang Nye terus yg di tangkap’, komentar Elwinedosopian di facebook mengomentari postingan Palpres.com di grub OganIlirMemilihPemimpin.

Harapan bersih Narkoba di Desa Sekonjing dan Kerinjing juga disampaikan masyarakat tersebut kepada Kasat Narkoba Polres Ogan Ilir, AKP Mukhlis saat jumpa pers terkait tangkapan bandar dan pengguna narkoba, Jumat (28/01/2022).

“Kami ucapan terima kasih kepada masyarakat Sekonjing dan Kerinjing atas kerjasamanya. Merema menekankan kepada kita agar Desa mereka dibersihkan dari Narkoba jenis apapun,” papar Kasat Narkoba.

“Masyarakat desa itu juga meminta polisi (kepada kita red) bertindak tegas kepada pelaku narkoba. Kami harapkan juga bagi masyarakat yang yang tau, melihat atau mendengar adanya peredaran dan pemakaian narkoba segera tolong infokan dengam kita, dengan data yang lengkal kita segera tindak lanjuti,” sambungnya.

Saat ini, pihaknya terus melakukan pengembangan terhadap penangkapan empat tersangka bandar dan pengguna narkoba, Selasa (25/01/2022) sore di Desa Sekonjing. “Untuk bandar besarnya masih kita kembangkan, mohon doanya. Kami berterimakasih kepada masyarakat Desa Sekonjing dan Kerinjing Atas dukungannya membersihkan desanya dari Narkoba,” kata Kasat yang baru lebih kurang satu bulan mendapat amanah di Polres Ogan Ilir ini.

#prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button