Politik

DPC Gerindra Ogan Ilir Kirim Empat Wakil di Turnamen Bulutangkis Gerindra Cup 2022

 

Inderalaya

Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerakan Indonesia Raya (DPC Partai Gerindra) Kabupaten Ogan Ilir, mengirimkan empat pebulutangkis terbaik dari Bumi Caram Seguguk untuk bertanding di ajang Gerindra Cup 2022 yang berpusat di Gedung Warsito Komplek Pakri Palembang, Selasa (1/2).

Keempat pebulutangkis tersebut, yakni, Elin, Romdani Kusuma, M Ihsan Padli, dan Ahmad Darmawan. Keempatnya akan turun masing-masing di nomor ganda campuran, tunggal putra, dan ganda putra.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Ogan Ilir, Edwin Cahya Putra, di dampingi Wakil Ketua, Huzaimi mengatakan, keikutsertaan DPC Partai Gerindra di turnamen Gerindra Cup 2022 ini adalah untuk menyemarakkan HUT Partai Gerindra ke-14.

“Tujuan kita ya meningkatkan prestasi atlet-atlet Ogan Ilir khususnya di cabang bulutangkis. Namun, yang terpenting dari kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi sesama kader partai dalam rangka HUT ke-14 Partai Gerindra,” kata Edwin.

Selain itu, kepada keempat atlet yang dikirim tersebut, pihaknya berharap dapat menjadi kader yang dapat mengajak masyarakat memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat.#prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button