PALI

Kerap Terjadi Kecelakaan, Polsek Talang Ubi Lakukan Penimbunan Jalan Rusak

PALI, JS.com_ Keberadaan Polisi bukan hanya mengungkap kasus kriminal, mengayomi dan melindungi masyarakat, namun Polri juga mempunyai jiwa gotong royong yang tinggi terhadap kepentingan umum.

Seperti yang dilakukan oleh Jajaran Polres PALI melalui Polsek Talang Ubi pada Selasa pagi (19/9/2023), dengan sigap menimbun badan jalan merdeka di Kelurahan Talang Ubi Selatan kabupaten PALI.

Dimana kondisi jalan tersebut sudah dalam keadaan rusak akibat mengalami penurunan pada sebagian ruas jalan, sehingga sangat menggangu para pengendara, dan kerap terjadi kecelakaan pada titik itu.

Perbaikan jalan itu dipimpin langsung oleh Kapolsek Talang Ubi KOMPOL A. Darmawan SH, dan diikuti Kanit Lantas Polsek Talang Ubi Thomson Angka W, S.H.

Selain itu juga ada Bhabinkamtibmas Polsek Talang Ubi Deni Harianto, S.H, Unit Intelkam Polsek Talang Ubi BRIPTU M.Rafido, S.H dan Masyarakat setempat sebanyak 4 orang.

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Talang Ubi KOMPOL A. Darmawan SH MH, mengatakan, bahwa kegiatan itu guna mengantisipasi terjadinya kecelakaan dalam wilayah hukumnya.

" Jalan yang dilakukan perbaikan tersebut, merupakan jalan aktif yang selalu di lewati kendaraan R2 dan R4," kata Kapolsek Talang Ubi kepada wartawan Selasa (19/9/2023).

Lanjutnya, dari hasil monitoring di lapangan, bahwa pada titik yang rusak tersebut sering terjadi laka lantas, oleh dikarenakan kerusakan itu tidak kunjung diperbaiki sehingga sering menimbulkan korban.

" Kita berinisiatif perbaikan badan jalan tersebut, dikarena badan jalan yang turun itu tidak kunjung diperbaiki, sehingga sering menimbulkan korban Laka Lantas," tandasnya mewakili Kapolres PALI.

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button