BeritaEkonomi - BisnisNasonal

Paket RoaMAX Umroh Hadir dengan Kuota Internet Lebih Besar Hingga 20 GB dengan Harga Lebih Terjangkau

Jakarta -  Mendukung kelancaran dan kenyamanan pelanggan yang menunaikan ibadah umrah di tanah suci, Telkomsel tingkatkan nilai tambah konektivitas digitalnya melalui pembaruan Paket RoaMAX Umroh dengan jumlah kuota data/internet yang lebih besar dan harga yang ekonomis. Mulai dari harga Rp275 ribu, pelanggan Telkomsel PraBayar maupun Telkomsel Halo (Pascabayar) dapat memperoleh dan mengaktifkan Paket RoaMAX Umroh terbaru melalui aplikasi MyTelkomsel, dengan kuota data/internet yang ditingkatkan hingga 20 GB dan masa aktif hingga 17 hari.

Pjs. Vice President Postpaid Consumer International Roaming and Interconnect Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan, “Sesuai dengan kebutuhan pelanggan, khususnya jemaah umrah yang berada di tanah suci, Telkomsel menghadirkan Paket RoaMAX Umroh dengan kuota yang lebih besar dan harga yang lebih terjangkau. Semoga inovasi yang kami hadirkan melalui Paket RoaMAX Umroh terbaru ini dapat melampaui ekspektasi pelanggan dengan membuka lebih banyak kemanfaatan yang maksimal bagi kebutuhan digital para pelanggan jemaah umrah, agar dapat beribadah dengan lebih nyaman, selalu terhubung, dan berkomunikasi lancar dengan sanak saudara dari tanah suci."

Setelah diaktifkan, Paket RoaMAX Umroh dapat dinikmati hingga 18 GB di Arab Saudi, dan hingga 2 GB di negara-negara transit yang meliputi Arab Saudi, Australia, Jordan, Malaysia, Mesir, Oman, Palestina, Qatar, Singapura, Turki, dan Uni Emirat Arab. Selain Paket RoaMAX Umroh khusus internet, juga tersedia Paket RoaMAX Umroh Combo yang sekaligus menawarkan bundling kuota/data internet, akses layanan telepon hingga 60 menit dan kuota SMS hingga 60 pesan. Pelanggan dapat mengaktifkan paket RoaMAX Umroh Internet dan Combo lebih dari satu kali, dan dapat menggunakan kuota data/internetnya untuk tethering ke device lain.

Paket RoaMAX sendiri adalah paket roaming terkini dan terdepan dari Telkomsel dengan harga dan kuota yang setara dengan SIM Card lokal di berbagi negara. Dengan jangkauan terluas hingga 181 negara dengan berbagai pilihan paket yang dapat dipilih sesuai negara tujuan, Paket RoaMAX terdiri dari Paket RoaMAX Single Country yang dapat digunakan hanya di negara tujuan pilihan dan Paket RoaMAX Multi Country yang dapat digunakan di beberapa negara di Asia, Eropa, Amerika Serikat - Kanada, dan Afrika. Pelanggan dapat meningkatkan batas pemakaian roaming melalui GraPARI ataupun Call Center 188 (dalam negeri) atau +628110000333 (luar negeri) tanpa dikenakan biaya tambahan.

Informasi lebih lanjut tentang Paket RoaMAX dan Paket RoaMAX Umroh dapat diakses melalui laman telkomsel.com/roaming.(fie)

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button