Ogan Ilir

Resmikan Gedung Baru Puskesmas Indralaya, Bupati Panca Mawardi Ingatkan Peningkatan Pelayanan Kesehatan Masyarakat

 
 
Inderalaya
 
Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar Mawardi mengingatkan kepada seluruh tenaga medis di Puskesmas untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Hal itu disampaikan Bupati Panca saat meresmikan gedung baru UPTD Puskesmas Indralaya, Selasa (8/2) pagi.
 
“Bangunan Puskesmas Indralaya ini sudah bagus, malah lebih bagus dari RSUD Tanjung Senai. Jangan sampai bangunan yang bagus tidak dibarengi dengan pelayanan tenaga medisnya,” tegas Bupati Panca saat menyampaikan sambutan.
 
Apabila pelayanan buruk, kata Panca, akan membekas dibenak masyarakat. Dan hal itu akan berdampak pada nama baik Pemkab Ogan Ilir terkhusus Bupati. Untuk itu, Panca beberapa kali menegaskan terkait pelayanan kepada masyarakat.
 
“Alhamdulillah gedung Puskesmas ini selesai tepat waktu, meskipun belum dilengkapi dengan fasilitas seperti meubeler nanti akan kita lengkapi,” lanjut Panca.
 
Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Ogan Ilir, Hendra Kudeta menambahkan, Puskesmas Indralaya ini dibangun sejak tahun 1970 dan beberapa kali mengalami renovasi sampai pada akhirnya 2021 di renovasi yang terbesar dengan menggunakan anggaran DAK. 
 
“Puskesmas Indralaya ini melayani 12 desa. Dan Puskesmas Indralaya ini merupakan Puskesmas percontohan di Ogan Ilir, karena lokasinya di tengah kota,” tutup Hendra
 
Kontraktor Pengerjaan Puskesmas Inderalaya H Rustam mengatakan bersyukur bahwa alhamdulillah pengerjaan proyek Puskesmas Inderalaya sudah dibangun tepat waktu dan sudah diresmikan tepat waktu, ” kami berharap puskesmas ini dimanfaatkan sebaik mungkin, untuk peningkatan pelayanan kesehatan masyarakat,”ujarnya. #prima
1 1 vote
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button