Banyuasin

Banyuasin Dapat 4500 Dosis Vaksin Dari Badan Intelejen Negara Daerah (BINDA) Sumsel

 

Banyuasin, JS

Komitmen Badan Intelijen Negara Daerah (BINDA) Sumatera Selatan, untuk membantu pemerintah dalam upaya percepatan pencapaian vaksinasi khususnya di Kabupaten Banyuasin terus berlanjut agar masyarakat sadar untuk di vaksin.

Komitmen tersebut dibuktikan pada bulan Februari ini BINDA Sumsel, kembali mengalokasikan sebanyak 4500 dosis vaksin.

“Ya, Januari kemarin 3000 dosis sudah kita bantu, dan untuk bulan Februari ini kita alokasi kembali sebanyak 4500 dosis,” Kata Kabinda Sumsel Brigjen TNI Armansyah melalui Kaposda BIN Banyuasin, Letkol CPL gusra Muttaqin saat diwawancarai usai pelaksanaan Vaksinasi Kelurahan Marina Kecamatan Banyuasin I.

Gusra mengatakan, pengalokasian ini sebagai bentuk Komitmen dalam membantu pemerintah untuk percepatan program pencapaian target vaksinasi. Alokasi vaksin pada Februari ini di prioritaskan untuk anak usia 6-11 tahun dan Lansia.

“Rata-rata vaksin anak 6-11 tahun ini untuk tahap/Dosis ke 2,” jelasnya.

BINDA Sumsel terus bersinergi dengan seluruh pihak dan lapisan masyarakat, agar target pemerintah dalam program vaksinasi cepat tercapai.

“Kita terus berkoordinasi dengan semua pihak diantaranya dinas kesehatan, dinas pendidikan dan ormas kepemudaan serta semua lapisan masyarakat agar vaksinasi ini bisa terlaksana dan berjalan sesuai harapan,” tukasnya.

Pria yang akrab disapa Gusra ini berharap agar pelaksanaan vaksinasi yang dicanangkan oleh pemerintah ini berjalan dengan lancar sehingga dapat menciptakan hard imunity ditengah masyarakat.

“Sekali lagi kita terus mohon dukungannya untuk seluruh pihak dan untuk masyarakat tak henti-hentinya kami himbau bagi yang belum menerima vaksinasi untuk segera mengikuti vaksin,”katanya. #prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button