Ogan Ilir

3 Orang ASN Ogan Ilir Positif Corona, Pemkab Berlakukan WFH

 

Inderalaya

Gara-gara adanya tiga orang ASN terkonfirmasi positif corona, Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir mulai menerapkan Work From Home (WFH) atau bekerja dari rumah. 

“Untuk tahap pertama ini 75 persen dulu, mengingat ada beberapa ASN yang terkonfirmasi positif,” kata Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, Senin (14/2).

Ditambahkan Panca, apabila ada peningkatan kasus akan ditingkatkan kembali menjadi 50 persen. Namun, apabila tidak bertambah akan dikembalikan seperti semula.

“WFH ini kita ujicoba dulu seminggu, kalau tidak ada penambahan kasus kita kembalikan 100 persen,” kata Panca.

Untuk diketahui, saat ini ada tiga ASN yang terkonfirmasi Covid-19. Ketiganya sudah dirawat di RSUD Ogan Ilir sejak Jumat lalu. Pantauan beberapa dinas yang berada di lingkungan KPT Tanjung Senai Inderalaya sudah melakukan tes swab kepada pegawainya. Hasilnya didominasi negatif.

Salah satu ASN Beli mengatakan lebih baik mencegah daripada mengobati, jadi turut prihatin bagi ASN yang terpapar. “Ya namanya penyakit siapa yang mau, jadi kita pilihan menjaga kesehatan menggunakan masker dan makan yang sehat agar terhindar dari penyakit,” katanya. #prima

5 1 vote
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button