Lubuk Linggau

Peduli Sesama Dibulan Ramadhan, PWI Lubuklinggau Bagaikan Takjil 

LUBUKLUNGGAU, JS.com_ Dibulan Suci Ramadhan 1445 H, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lubuklinggau peduli sesama melaksanakan kegiatan sosial yakni membagikan takjil dan nasi kotak kepada masyarakat kurang mampu yang ada di kota Lubuklinggau. 

 

Hal ini diungkapkan Ketua PWI Lubuklinggau Iman Santoso saat diwawancarai wartawan, Jum'at (15/03/24) seusai kegiatan sosial. 

 

" Alhamdulillah, dibulan suci Ramadhan 1445 H tahun ini, PWI Lubuklinggau peduli sesama bisa berbagi dan melaksanakan kegiatan sosial yakni membagikan Takjil dan nasi kotak kepada masyarakat Lubuklinggau yang kurang mampu,"ungkap Iman sapaan akrabnya. 

 

Lanjut Iman mengatakan, Sasaran yang kita bagikan yakni, Tukang Becak, Pedagang asongan, Sapu jalan, serta Tukang ojek.

 

" Untuk pembagian, rute yang kita lalui yakni, Simpang Empat RCA, depan Polres Lubuklinggau serta depan Masjid Agung Assalam," jelas Iman. 

 

Lebih lanjut Iman mengatakan, Adapun jumlah keseluruhan yang kita bagikan hari ini sebanyak 235 buah, terdiri dari 100 takjil dan 135 nasi kotak. 

 

" Dirinya beserta pengurus PWI Lubuklinggau mengucapkan terima kasih banyak kepada para donatur yang telah membantu dan mensupport kegiatan sosial PWI Lubuklinggau peduli sesama, sehingga PWI Lubuklinggau bisa melaksanakan kegiatan sosial ini,"ucap Iman. Seraya menambahkan, Semoga dihari-hari berikutnya PWI Lubuklinggau peduli sesama kembali bisa berbagi dan melaksanakan kegiatan sosial ini,"pungkasnya.

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button