Banyuasin

Pelantikan TP. PKK Desa Dalam wilayah Kecamatan Suak Tapeh, Dihadiri Oleh dr. Sri Fitriyanti Askolani

 

BANYUASIN, JS

 Berlangsung di Gedung Serba Guna Desa Lubuk Lancang, Kecamatan Suak Tapeh, Kabupaten Banyuasin. Kamis (17/02/2022). Dilakukan Pelantikan Ketua TP PKK, Bunda Paud, Duta Cegah Stunting Desa, sebanyak 11 Desa dalam wilayah kecamatan Suak Tapeh.

Pelantikan tersebut dihadiri Ketua TP. PPK Kabupaten Banyuasin, dr. Sri Fitriyanti Askolani yang didampingi Ketua dharma Wanita Persatuan Banyuasin, Hamidah Senen Har.

Ketua TP PKK Kabupaten Banyuasin, dr. Sri Fitriyanti Askolani, mengucapkan selamat bekerja dan jaga amanah yang telah diberikan kepada mereka yang sudah dilantik. Selain itu dirinya mengajak untuk seluruh perangkat desa baik dari karang taruna dan organisasi perempuan yang ada di desa-desa dan yang paling penting itu urusan masyarakat, bagaimana kita melaksanakan tugas-tugas dan program pokok PKK dimana 10 program ini saling berkaitan dan bersenergi dengan 12 gerakan bupati dan wakil bupati Banyuasin.

“Untuk seluruh perangkat desa maupun perangkat pemuda karang taruna dan organisasi-organisasi yang ada di desa agar mensukseskan program 12 gerakan kemasyarakatan, untuk lebih baik dan bertugas rama dengan visi misi Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin,”pintanya. #prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button