Banyuasin

Bupati Banyuasin Serahkan Hadiah PB.Bangkit Cup II Tahun 2022

Β 

Banyuasin,

Β Bupati Banyuasin, H. Askolani resmi menutup turnamen bulutangkis PB Bangkit Cup II tahun 2022, pada Selasa (8/3) di GOR Taman Kota Pangkalan Balai.

Dalam sambutannya Bupati H. Askolani mengatakan Turnamen Bulutangkis Cup II ini adalah ajang mempererat tali silaturahmi sesama pecinta bulutangkis dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Banyuasin ke-20 tahun 2022.

β€œUntuk itu atas partisipasi dan prestasi kami ucapkan selamat kepada para pemenang di ajang Turnamen Bulutangkis Bangkit Cup II tahun 2022. Dan juga kami sangat mengapresiasi kepada para panitia yang telah bekerja keras hingga selesai Turnamen kali ini. ” katanya.

Sebagai informasi Turnamen ini berlangsung mulai 04 – 08 Maret 2022 sekaligus memeriahkan
menyambut HUT Kabupaten Banyuasin yang ke-20 Tahun, yang diikuti oleh 270 peserta dan 29 Tim dari 21 Kecamatan se-Kabupaten Banyuasin.

Sementara itu untuk juara juara di setiap kategori akan mendapatkan hadiah sebagai berikut Juara 1 Thropy mendapatkan dan uang pembinaan sebesar 10 juta, Juara 2 mendapatkan Thropy dan uang pembinaan sebesar 8 Juta, Juara 3 mendapatkan Thropy dan uang sebesar 6 Juta, sedangkan untuk Juara Harapan 1 mendapat Thropy dan uang pembinaan sebesar 4 Juta.

Pada Turnamen Bulutangkis PB Bangkit Cup II yang dihelat dari tanggal 4-8 Maret 2022 tersebut berhasil keluar sebagai Juara I PB Bangkit, Juara II Kecamatan Talang Kelapa, Juara III Kecamatan Betung, dan Juara IV Kecamatan Muara Padang.

Didampingi dengan Sekda Banyuasin HM Senen Har, dan Forkopimda, Askolani menyerahkan hadiah berupa Thropi dan mendali kepada para tim yang berhasil meraih juara Turnamen Bulutangkis PB Bangkit Cup II.

Adapun daftar nama Pemuda Berbakat yang akan mewakili Kabupaten Banyuasin di Turnamen-Turnamen Provinsi Hingga Nasional Sebagai Berikut ;

1. Imam (Kec.Betung)
2. Iqbal (Kec.Betung)
3. Bayu (BA. III)
4. Rafi (BA.III)
5. M.Ikhsan (Kec. Talang Kelapa)
6. Takul (Kec. Muara Sugihan)
7. Nurwi. (Kec.Muara Sugihan)
8. M. Igo Setiawan (PB.Bangkit)
9. Ikron (PB. Bangkit)
10. Andre Abi (PB.Bangkit)
11. Nardi (Kec.Tungkal Ilir)
12. Achmad Davi (Kec. Rambutan)
13. Okta Triani (Kec.Rambutan)
14. Reza (Kec. Muara Padang)

Bupati Banyuasin mengharapkan kegiatan kegiatan turnamen seperti ini harus lebih di giatkan lagi terutama untuk penggiat olahraga utamanya di Kabupaten Banyuasin. Ia juga menyampaikan setelah diresmikanya sekolah PB Bangkit semoga kedepan pembinaan ini terus berkembang dan menjadikan industri olahraga bulutangkis lebih maju dan mampu bersaing dikanca nasional dh internasional dalam melakukan pembinaan yang bisa bermanfaat untuk anak-anak generasi penerus PB Bangkit Kabupaten Banyuasin.

Mengakhiri sambutannya, H. Askolani berpesan bahwa yang paling terpenting dalam sebuah permainan adalah sportifitas.

β€œMaka junjung tinggi sportifitas sehingga kedepannya akan menjadi pebulutangkis yang handal atau tim yang lebih baik lagi” pungkasnya.#prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button