Ogan Ilir

Satu Tahun Giat Safari Jumat, Bupati Panca Mawardi Serap Aspirasi

 

Indralaya, JS

Satu tahun sudah Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar melaksanakan giat safari Jumat.

Dirinya memulai safari Jumat sejak Maret tahun lalu dengan lokasi pertama di Masjid Agung An Nur Tanjung Senai di Indralaya. Kini setelah satu tahun, Panca kembali melaksanakan safari Jumat di Masjid Agung An Nur.

"Berhubung hari ini ada kegiatan di Palembang, maka pelaksanaan safari Jumat dilaksanakan di sini," kata Panca didampingi Wakil Bupati Ardani, Jumat (18/3).

Masjid Agung An Nur berlokasi tak jauh dari rumah dinas bupati atau berada di wilayah KPT Tanjung Senai. Panca menerangkan, safari Jumat yang dilakukan guna menyerap aspirasi masyarakat di Ogan Ilir.

Selain menunaikan ibadah salat wajib, Panca juga mengaku ingin bersilaturahim dengan jamaah salat Jumat. Rencananya, safari Jumat ini akan dilaksanakan di masjid-masjid berbeda di setiap desa di Ogan Ilir.

"Ada 241 desa di 16 kecamatan di Ogan Ilir. Insya Allah kami akan sambangi, termasuk juga melalui kegiatan kunjungan lainnya di luar giat safari," ujar putra Wakil Gubernur Sumatera Selatan Mawardi Yahya ini.

Bagi Panca, selain menyerap aspirasi masyarakat, safari Jumat merupakan kesempatan untuk memastikan bahwa program Pemkab Ogan Ilir sampai dan benar-benar dirasakan masyarakat.

"Kami ingin mengetahui persoalan di lapangan, menyerap aspirasi dan memantau program yang dijalankan," jelas Panca. #prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button