Ogan IlirPendidikan

197 Mahasiswa IAIQI Inderalaya Resmi di Pindah Kuncir

 

Inderalaya,JS

Secara resmi sebanyak 197 Mahasiswa dan Mahasiswi Institut Agama Islam AL-Quran Al-Itafaqiah (IAIQI) Indralaya di pindah kuncir (wisuda-red) dan Dies Natalis di Gedung Serbaguna Caram Seguguk, Kompleks Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai, Sabtu(19/03/2022) sekitar pukul 09.00 Wib.

Menurut Rektor IAIQI Indralaya, Dr H Muyasaroh, M PDi melalui Humasnya Ustadz Ferry Heryadi, MPD kegiatan wisudah ini adalah yang ke 15 dilakukan dan yang pertama Dies Natalis.

“Alhamdulillah, kemarin kita masih Sekolah Tinggi (STITQI) seiring bertambahnya prodi saat ini berganti menjadi Istitut Agama Islam Al-Quran Al-Itifaqiah (IAIQI) karena kita sudah ada enam prodi dan satu prodi Pasca Sarjana,” ujarnya.

Enam prodi tersebut adalah, Prodi Pendidikan Agama Islam (PAI), Prodi Pendidikan Agama Islam Anak Usia Dini (PIAUD), Pendidikan Bahasa Arab, Ekonomi Syariah, Perbankan Syaria, Ilmu Al Quran dan Tafsir.

“Untuk yang diwisuda ke 15 dan Dies Natalis ke I ini berjumlah 197 terdiri dari 164 Prodi PAI, 33 Prodi PIAUD, 12 Comloude, dan satu orang yang berprestasi atas nama Rosyida.AN dari prodi PAI,” katanya.

Ditambahkannya, pihaknya terus berusaha semaksimal mungkin untuk meningkatkan prodi hingga menjadi Universitas. “Mohon doa restunya semoga Al-Itifaqiah ini cepat menjadi universitas,” jelasnya. #prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button