Ogan Ilir

Bupati Panca Mawardi Gelar Enty Meeting Bersama BPK RI Perwakilan Sumsel

 

 

Inderalaya,JS

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar Mawardi didampingi Assisten II, Staf ahli Bupati, dan beberapa OPD terkait, menggelar Enty Meeting BPK RI Perwakilan Provinsi Sumatera Selatan Pada Pemeriksaan LKPD Tahun Anggaran 2021 Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir. Bertempat di Ruang Rapat Bupati, Tanjung Senai. Selasa, (22/03/2022).

“Saya mengungucapkan terimakasih kepada BPK RI perwakilan Provinsi Sumatera Selatan, Dengan ada nya pemeriksaan ini saya sebagai bupati merasa terbantu,”jelasnya

Tentu dengan pemeriksaan ini, dirinya memberi arahan untuk seluruh OPD agar lebih efektif dalam menentukan anggaran, agar seluruh anggaran atau pun kegiatan pembangunan bisa di rasakan oleh masyarakat Kabupaten Ogan Ilir.

“Bukan itu saja, Saya memberi tugas kepada seluruh OPD agar menyelasaikan temuan tersebut, Agar kedepan untuk atensi – atensi yang di temukan bisa berkurang bukan malah bertambah,”katanya

Acara ini dihadiri juga oleh Tim BPK RI Perwakilan Provinsi Sumatera Selatan bagian penanggung jawab Bapak Rusdiyanto, dan anggota Tim BPK RI perwakilan Provinsi Sumatera Selatan.

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button