Banyuasin

Ratusan Peserta Banyuasin Trail Adventure Mandi Lumpur di Lembah Jahanam

 

Banyuasin, Melintasi medan yang tangguh dan terjal, ratusan peserta Trail Adventure dalam rangka peringatan HUT Kabupaten Banyuasin Ke-20 tampak sangat antusias. Ratusan raider sangat menikmati rute yang berjarak 50 kilometer yang melintasi Kecamatan Banyuasin III, Sabtu (26/3/2022).

Kegiatan ini digelar dalam rangkaian memeriahkan HUT Kabupaten Banyuasin ke-20 tahun ini. sebelumnya peserta dilepas secara resmi oleh Bupati Banyuasin H.Askolani bersama Kajari Banyuasin Budi Herman, Dandim 0430 Letkol Arm Farid Hidayat di Alun-alun Kota Pangkalan Balai.

“Banyuasin punya rute yang menantang untuk pecinta Trail seperti Lembah Jahanam yang selalu menjadi momok raider. Semoga kegiatan ini berlangsung dengan lancar serta selamat sampai lokasi finish,” ucap Bupati H.Askolani.

Ia berharap, agar ajang trail terus digelar di Banyuasin, selain Lembah Jahanam, Banyuasin juga memiliki rute yang hebat dan menantang lainya. Melalui kegiatan seperti ini diharapkan dapat lebih mempererat tali silaturahmi sesama pecinta trail.

Sementara itu, Kajari Banyuasin, Budi Herman menyebutkan kegiatan Trail Adventure ini diikuti peserta dari beberapa daerah seperti Musi Banyuasin dan dari Kecamatan- kecamatan yang ada di Banyuasin sehingga dapat lebih mempererat tali silaturahmi.

“Ajang ini diikuti peserta dari berbagai daerah hingga kecamatan, selain untuk memeriahkan HUT Kabupaten Banyuasin, semoga giat ini dapat menjalin tali silaturrahmi dan kekompakan antara anggota Club Trail ini,” ungkapnya.

Dandim 0430 Letkol Arm Farid Hidayat mengungkapkan, dirinya sangat bersemangat mengikuti kegiatan ini, “Selain sehat yang tidak kalah pentingnya manfaat dari kegiatan ini yaitu, kebersamaan, semoga silahturahmi ini Insyaallah akan terus terjalin,”tuturnya.

Pantauan di lokasi tempat finish tampak juga para peserta bernyanyi dan berjoget seraya melepas penat. Selain itu juga dilakukan mengundian Doorprize hadiah utama berupa Motor, lemari es, TV LED dan hadiah lainnya. #prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button