Banyuasin

Pemdes Bumi Serdang Banyuasin Salurkan BLT

 

 

Banyuasin

Pemerintah Desa Bumi Serdang menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap I tahun 2022 di Kantor Desa Bumi Serdang Kecamatan Tukal Ilir, Babinkamtibmas, Babinsa dan Perangkat Desa Bumi Sedang.

Kepala Desa Bumi Serdang Supandi mengatakan BLT yang disalurkan ini adalah bantuan untuk bulan Januari, Febuari dan Maret dengan besaran yang di terima Rp. 900.000/KPM dengan jumlah masyarakat penerima sebanyak 90 KPM (Keluarga Penerima Manfaat).

“Tujuannya penyaluran BLT-DD ini untuk mengurangi beban masyarakat yang dianggap kurang mampu yang mana juga terdampak Covid-19 yang pada saat ini belum juga usai. Kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu tetap menjalankan Protokol kesehatan dalam menjalankan kegiatan sehari-harinya,”jelasnya.

Harapan kami dari pemerintahan Desa Bumi Serdang semoga BLT-DD ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya apalagi saat ini kita akan memasuki Bulan Suci Rahmadan pergunakan bantuan ini untuk membeli kebutuhan dalam menyambut puasa dibulan April mendatang.

“Bagi masyarakat yang sudah tua sakit dan penuadang disabilitas yang tidak bisa mengambil bantunya langsung ke Kantor Desa kami dari pemerintahan Desa Bumi Serdang langsung mendatangi rumah masyarakat tersebut untuk memberikan bantuannya langsung kepada mereka,”tandasnya.#prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button