Ekonomi - Bisnis

Aryaduta Palembang Hadirkan Moroccan Night Iftar Ramadhan

 

Palembang, -jelajahsumsel.com

Menyambut bulan suci Ramadhan, Hotel Aryaduta Palembang menyiapkan sajian buka puasa di The Kitchen restaurant dengan menghadirkan tema Moroccan Nights untuk memanjakan lidah para tamu penggemar masakan Indonesia.

Tamu dapat menikmati kurang lebih 100 ragam kuliner makanan mulai dari , makanan pembuka, sup, makanan utama hingga makanan penutup serta makanan yang bertemakan Moroccan seperti ; Morrocan Zalouk/Eggplant and tomato salad, Morrocan Harira soup, Moroccan Couscous with vegetable , Morocan Beef Tagine dan masih banyak lagi menu lainnya termasuk menu Palembang seperti pempek, tekwan, laksan, mie celor celimpungan model dan makanan khas palembang.

General Manager Palembang, Rizal mengatakan bahwa tahun ini pihaknya tetap memberikan pelayanan yang terbaik dan juga menerapkan protokol kesehatan. Untuk harga Iftar Ramadhan Rp. 155,000,-nett per orang dan bisa mendapatkan discount khusus dengan mengunakan Debit Bank SumselBabel Qris dan Kartu Kredit Bank Mandiri

Ia mengatakan bahwa Hotel Aryaduta Palembang juga menyediakan paket pertemuan di bulan Ramadhan bagi tamu corporate dengan harga mulai dari Rp. 150,000 net per orang untuk pemesanan minimal 50 orang. Dan private Iftar Ramadhan mulai dari Rp. 250,000 nett per orang.

"Kami juga mempunyai package khusus berupa Meals Box di mulai dari Rp. 50,000 nett per box. Bagi tamu yang ingin menginap di bulan Ramadhan, Hotel Aryaduta Palembang menghadirkan paket menginap dengan harga spesial mulai dari Rp. 550,000 net per malam untuk kamar Superior sudah termasuk Sahur dan Rp. 750,000 nett termasuk sahur dan Buka Puasa *Syarat ketentuan berlaku Paket Halal Bil Halal dimulai dari Rp. 150,000 nett per orang dan bisa di pesan dari sekarang. Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut bisa menghubungi 0711-383838," ujar dia.(ril/nur)

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button