Ogan Ilir

Universitas Bina Darma Bakal Realisasikan Internasionalisasi Penelitian di Lingkungan Direktorat Riset & Pengabdian Masyarakat

Universitas Bina Darma dalam waktu dekat akan merealisasikan internasionalisasi penelitian di lingkungan Direktorat Riset & Pengabdian Masyarakat (DPRM).

Kegiatan internasionalisasi penelitian ini nantinya akan bekerjasama dengan INTI Malaysia.

Beberapa waktu lalu tim DPRM Universitas Bina Darma telah mengundang narasumber untuk memberikan research talk, yang dihadiri oleh Dr. Edi Surya Negara, M.Kom. (Wakil rektor Bidang Riset, Teknologi dan Inovasi), Moderator, Ketua Grup Riset Data Science, sekaligus Ketua Grup Riset Data Science), M. Kumroni Makmuri, S.E., M.Sc. (Plt. Dir. DRPM-UBD), dan Assoc. Prof. Leon A. Abdillah (Koor. Pusat Penelitian Inovasi TIK, Smart Systems, & Data Science).

Sedangkan dari INTI International University and Colleges Malaysia, Dr. Deshinta Arrova Dewi (Research Cluster’s Leader) dan Dr. Tri Basuki Kurniawan, M.Eng. (Research Fellow) turut hadir pada rapat pembahasan internasionalisasi penelitian DPRM Universitas Bina Darma.

“Kami berharap kegiatan ini segera terealisasi dan berjalan dengan lancar sesuai dengan visinya,” ujar Dr. Edi Surya Negara, M.Kom.

Sistem internationalisasinya yakni dalam bentuk join research, joint publication, serta visiting scholars/professors.#prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button