Ogan Ilir

Polisi Kantongi Identitas Terduga Pelaku Pembegalan Siswi SMK 1 Indralaya Utara

 

Inderalaya

Kepolisian Resor Ogan Ilir mengantongi identitas terduga pelaku pembegalan terhadap, Siti Badriah (15), siswi SMK Negeri 1 Indralaya Utara. Hal itu diungkapkan Kapolres Ogan Ilir, AKBP Yusantiyo Sandhy, kepada wartawan usai Apel Pasukan Operasi Ketupat Musi 2022 di Halaman Mapolres Ogan Ilir, Jumat (22/4).

“Untuk dugaan kita sudah mengantongi identitas pelaku, namun keberadaannya masih kita cari,” kata Yusantiyo.

Ditambahkan Yusantiyo, kuat dugaan pelaku adalah seorang pemulung. Karena, dilihat dari motor dan gerobak yang ditinggal di lokasi kejadian.

“Saat ini kami sedang melakukan pencocokan-pencocokan,” lanjut dia.

Disinggung mengenai tindakan yang akan diberikan kepada pelaku, Yusantiyo menyebut akan memberikan tindakan tegas. Namun, pihaknya akan melihat situasi dan kondisi yang ada nantinya.

“Untuk itu kepada seluruh masyarakat terutama yang daerah sepi supaya meningkatkan kewaspadaan, kemudian tidak mudah dengan bujuk rayu kalau bertemu orang asing,” imbaunya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Siti Badriah (15), warga Desa Burai Kecamatan Tanjung Batu, menjadi korban pembegalan dari orang tidak dikenal (OTK) saat pulang sekolah sekitar pukul 12.30 WIB. Motor Honda Vario merah BG 6552 TM serta handphone korban dibawa kabur pelaku.#prima

5 1 vote
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button