Ekonomi - BisnisOgan Ilir

Ayo Dukung Awaludin Jadi Juara Audisi Rising Star Dangdut MNCTV !

 

Inderalaya

Kedatangan Awaludin atau Udin salah seorang personil Satuan Polisi Pamong Praja(Satpol PP) Kabupaten Ogan Ilir(OI) yang juga merupakan staf  administrasi Bupati OI Panca Wijaya Akbar Mawardi, sebagai peserta yang masuk 43 besar tingkat nasional dalam  ajang audisi Rising Star Dangdut MNC TV disambut gembira oleh para pegawai pemkab OI. Bahkan Awaludin juga meminta doa dan dukungan seluruh masyarakat Ogan Ilir agar bisa meraih juara dalam ajang Rising Star Dangdut MNC TV

Bahkan, Awaludin saat berada di perkantoran KPT Tanjung Senai, banyak mendapat saweran ditengah kepulanganya setelah berhasil masuk ke- 43 besar dari ribuan peserta yang mengikuti kontestasi tarik suara tersebut.

“Disana saya ketemu 5 juri, yakni Iis Dahliah, Ivan Gunawan, Iyet Bustami, Danang kemudian Pasha ungu. Disana saya menyanyikan laku dari Arafik dengan judul Sejuta Luka. Sekarang masuk 43 besar, insha Allah akan kembali tampil pada tanggal 12 Mei nanti langsung live di MNC TV,” terang Pria asal Desa Sakatiga Kompong V, Kecamatan Inderalaya Kabupaten Ogan Ilir, Rabu (27/4/2022)

Dirinyapun menceritakan, bagaimana awalnya, Ia mengikuti audisi tersebut.”Tahap pertama audisi lewat aplikasi mnc tv plus karena saat itu juga masih masa covid 19. Kemudian vidio itu di seleksi oleh tim audisi. Setelah di nyatakan lulus. Kemudian audisi kembali via aplikasi zoom. Lolos dari sana baru kemudian setelahnya langsung audisi 100 besar di jakarta,” ungkap pria 25 tahun tersebut.

Sebelumnya, dirinya juga pernah beberapa kali mengikuti audisi serupa dan juga pernah sampai ke ibu kota. Namun dirinya gugur pada seleksi tersebut. Pada kesempatan kali ini dirinya optimis dapat masuk di tiga besar.

“Kalau bernyanyi saya itu hobby sejak dari SMA. Alhamdullah pada audisi kali ini, saya di dukung penuh oleh Pak Bupati Panca Wijaya Akbar Mawardi, tentunya juga saya berharap doa dan dukungan seluruh masyarakat Ogan Ilir,” tambahnya.

Tak lupa, dirinyapun juga meminta dukungan dari masyarakat Ogan Ilir(OI) agar dirinya dapat maju dan ke tahap selanjutnya.”Saya mohon doa restu dan dukungan (vote) dengan cara men-download aplokasi rcti plus di playstore. Jangan lupa registrasi dan memberikan dukungan saat live ‘Udin’ bernyanyi,”ujar Awaludin alias Udin. #prima

2 1 vote
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button