Ogan Ilir

Tiga Rumah Hangus Dilalap Si jago Merah

 

Inderalaya
Saat orang terbuai dalam mimpi, lelap dalam tidurnya, tiga rumah di dusun 3 desa Tanjung Atap Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir Selasa (10/5/22) pukul 02.00 Wib dini hari hangus dilalap si jago merah.

Tak pelak lagi, jeritan, lolongan Arsandi (38) ditengah malam, yang merupakan tetangga dan saksi yang pertama kali melihat adanya api berkobar dirumah salah satu penduduk membuat masyarakat terbangun.

Tiga unit rumah panggung yang ludes dilalap dijago merah tersebut, rumah Teguh Sila (56), Abdullah (alm) dan Umar (Alm), dari tiga korban ditaksir menelan kerugian puluhan juta rupiah.

Dari pantauan dilapangan, masyarakat berjibaku membantu memadamkan api dengan perlengkapan seadanya, tak lama dua unit mobil pemadam kebakaran dari kabupaten tiba ke lokasi, api bisa dikuasai pada pukul 04.30 wib pagi.

Warga juga terpaksa merobohkan dinding bagian dapur rumah Damsik (64) untuk menghalau sebaran api agar tidak menjalar terlalu jauh kerumah warga lainnya.

Beruntung dari kejadian tersebut, tidak terdapat korban jiwa, ditaksir mengalami kerugian puluhan juta rupiah dan korban yang selamat ditampung di rumah keluarga lainnya. Sementara dua rumah Alm Abdullah dan Alm Umar pada kejadian tersebut dalam keadaan kosong alias tidak dihuni.

Sampai berita ini ditayangkan, pihak kepolisian dan pemerintah setempat sedang menyelidiki sebab terjadinya musibah kebakaran tersebut. #prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button