Ogan Ilir

Kadis PUPR Ogan Ilir Ruslan ST MM MT:Jalankan Amanah Bupati Panca Mawardi,  Sabtu dan Minggu Saya Tetap Bekerja Demi Masyarakat

 

 
Inderalaya
 
Kadis PUPR Ogan Ilir (OI) Ruslan ST MM MT, dalam menjalankan amanah dari Bupati Panca Wijaya Akbar Mawardi siap bekerja cerdas dan keras untuk kesejahteraan masyarakat.
 
“Alhamdulillah tidak hanya Senin-Jumat pada Sabtu dan Minggu tetep bekerja dengan memonitoring semua akses kondisi jalan dan jembatan,”kata Ruslan ST MM MT, Selasa (24/5).
 
Menurutnya, setiap Sabtu dan Minggu dirinya ikhlas tetap bekerja dengan momonitoring setiap kondisi akses jalan dan jembatan yang dilalui warga
 
” saya rela bekerja di hari libur tersebut karena menjalankan amanah Bupati Panca Wijaya Akbar Mawardi, sesuai visi dan misinya semasa kampanye jangan sampai ada desa terisolir akibat akses jalan dan jembatan terputus,”katanya.
 
Dari hasil monitoring beberapa hari lalu ada akses jalan yang sangat perlu dilakukan perbaikan  seperti di Desa Pulau Semambu Kecamatan Indralaya Utara selalu terendam banjir saat musim hujan sehingga  perlu dilakukan peningkatan ruas jalan dan selokan agar bisa dilalui warga.
 
“Ya, untuk di Desa Pulau Semambu akses jalannya perlu di lakukan peningkatan ruas jalan dan dibuatkan selokan agar tidak terendam air lagi sedangkan untuk di Desa Kedukan Bujang Kecamatan Pumulutan kita lakukan penimbunan sepanjang 6.5 KM karena akses jalannya sudah dipenuhi lubang, dan untuk Desa Kandis jembatan sebanyak tiga buah juga sudah dilakukan perbaikan, semuanya tersebut menggunakan dana APBD tanggap darurat,”ujarnya.
 
Menurutnya, lebih dari satu tahun Bupati Panca Wijaya Akbar Mawardi menjabat masyarakat puas dengan kinerja beliau
 
“Alhamdulilah insyallah masyarakat puas dengan kinerja Bupati Panca Mawardi selama satu tahun ini karena setiap laporan yang masuk cepat ditanggap oleh Bupati Panca,”jelasnya. #prima
4 1 vote
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button