PalembangPemerintah

Perkuat Sinergitas TP PKK dan DWP Sumsel Gelar Halal Bihalal

 
PALEMBANG – Masih dalam suasana bulan Syawal 1443 Hijriyah, Ketua TP PKK Sumsel Hj Febrita Lustia HD  menggelar halal bihalal dengan melibatkan  pengurus dan anggota TP PKK Sumsel  dan  Dharma Wanita Persatuan (DWP)  bertempat di Griya Agung, Senin (30/5) pagi.
 
Dalam kesempatan tersebut Hj Febrita Lustia menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada semua jajaran anggota TP PKK serta DWP Sumsel yang telah meluangkan waktu  menghadiri acara halal bihalal tersebut dengan harapan sinergitas yang telah terbangun antara kedua organiasi wanita itu akan membawa kebaikan bagi Sumsel.
 
“Jalinan silahturahmi dan sinergitas  organisasi kita harapkan akan bermanfaat dalam mendukung pemerintah dalam membangun daerah,” ucap Feby mengawali sambutannya.
 
Menurut Feby  berbagai upaya  yang telah dijalankan PKK dan DWP dalam pemulihan ekonomi ditengah pandemi patut diapresiasi. Sejumlah bazar yang telah digelar melibatkan UMKM diharapkan akan dapat mempercepat pulihnya ekonomi masyarakat Sumsel.
 
“Sejumlah UMKM pun ikut dilibatkan untuk mengisi bazaar dalam halal bi halal. Ini sebagai upaya membantu pemulihan ekonomi bagi para pelaku UMKM yang selama 2 tahun usahanya terdampak akibat pandemi covid,” tambah   Feby.
 
Terkait dengan halal bihalal Feby menyebut  perlu dilakukan sebagai sarana mempererat silaturahmi sekaligus menambah ilmu keagaaman. Dimana disekesempatan tersebut pihaknya mendatangkan  Da’i Pais yang kerap tampil disalah satu TV swasta di Indonesia.
 
Dalam tausiyahnya Da’i Pais mengajak umat muslim untuk selalu pandai bersyukur dan menghiasi lisan dengan ucapan Hamdalah.
 
“Bagaimanapun kondisi kita baik suka, senang, bahagia, maupun dalam kesulitan selalu ucapkan Alhamdulillah atas apa yang sudah Allah berikan kepada kita. Insya allah  hidup kita dalam keberkahan,” tuturnya.
 
Tampak hadir pada kesempatan itu Wakil Ketua 1 TP PKK Sumsel Fauziah Mawardi Yahya, Ketua DWP Sumsel Karwana Supriono, dan anggota DWP Sumsel, serta anggota BKOW Sumsel.#prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button