PalembangPemerintah

Sekda Supriono  Apresiasi  PWRI Sebagai Organisasi Mapan dan Mandiri

 
Palembang

  Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sumsel S.A Supriono membuka rapat Pleno Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Sumsel di Auditorium Bina Praja Pemprov Sumsel, Selasa (31/5).
 
Dalam kesempatan ini Sekda mengapresiasi  diadakannya  rapat pleno PWRI ini sebagai bentuk nyata aktifitas organisasi yang mapan dan mandiri.
 
“Hal ini harus terus dijaga dan dipertahankan agar setiap anggota baru menjalankan tugas sesuai dengan visi misi dari PWRI Sumsel,” katanya.
 
Sekda berharap dalam rapat pleno yang digelar dapat menghasilkan keputusan yang  mampu mengkoordinasi, pengarahan, pembinaan, perencanaan, monitoring serta evaluasi atas segala program yang telah dilaksanakan pengurus  baik tingkat provinsi  hingga   Kabupaten/kota.
 
“Pada saat pemilihan, para kandidat sudah dapat mengkampayekan program terbaik bagi perkembangan organisasi PWRI,” ujarnya.
 
Sementara itu, Ketua Pelaksana H Faruk Baris menyampaikan selain menggelar rapat pleno kegiatan ini juga untuk bersilaturahmi antara pengurus PWRI Provinsi dan Kabupaten/kota.
 
Dia menyebutkan anggota PWRI ini merupakan para pensiunan mulai Aparatur Sipil Negara (ASN), Pejabat Negara, Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan Mantan Kepala Desa. 
 
Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Herman Deru yang terus mendukung dan mensuport segala kegiatan PWRI. 
 
“Pak Gubernur Herman Deru luar biasa terus mendukung PWRI, salah satunya beliau memberikan fasilitas bantuan dana serta satu unit mobil operasional dalam melaksanakan organiasi ini,” tutupnya.
 
Turut hadir Komisaris Utama Bank Sumsel Babel, Edi Junaidi, Direktur Opersional BSB, Oktiandi, Ketua PWRI, Sofyan Rebuin, Para Kepala OPD Sumsel serta para pengurus PWRI se Sumsel.#prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button