PALI

Ribuan Warga PALI Padati Gelora 10 November, Merikan Senam Pocopoco KORMI

PALI, JS.Com – Ribuan peserta senam pocopoco memadati lapangan parkir Gelora 10 November PALI Minggu (05/06). Mereka terdiri dari pemuda, anak-anak dewasa, dan orang tua turut meramaikan, dan Panitia menipakan ribuan kupon dan ratuasan hadia menarik untuk peserta senam pocopoco ceria

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian menyambut serta memeriahkan Festival Olahraga Rekreasi Nasional (FORNAS) yang akan digelar di Provinsi Sumatera Selatan, pada Juli mendatang, Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten PALI, menggelar Senam poco-poco ceria

β€˜β€™Sengaja kita undang masyarakat Kabupaten PALI, untuk senam gembira bersama KORMI. dan kita dedikan ratusandoorprizeuntuk peserta senam pocopoco. Alhamdulilah masyarakat Kabupaten PALI sangat antusias untuk mengikuti senam pocopoco yang kita selenggarakan.’’ Ujar FH Ketua KORMI Kabupaten PALI.

Atas terselenggaranya acara yang sangat megah ini Firdaus Hasbullah mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu dan bekerja sama terutama mayarkat Kabupaten PALI.

β€œAlhamdulillah acaranya sukses dan ramai kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu seperti, kepada jajaran panitia saya acungkan jempol,’’ tandasnya.

Saat dikonfirmasi salah satu peserta senam pocopoco yang turut menikmati senam gembira al Kormi Kabupaten PALI, mengaku sangat senang dengan adanya kegiatan tersebut.

β€œKami warga masyarakat Kabupaten PALI sangat senang dengan adanya kegiatan senam pocopoco semoga sering diadakan acara seperti ini, ’’ ujar Leni (red)

5 1 vote
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button