Kota Prabumulih

Rayakan HUT Ke-5 PHR, Zona 4 Salurkan Santunan di Seluruh Wilayah Kerja Perusahaan

 

Sumatera Selatan - Sebagai wujud syukur dan kepedulian, Pertamina Hulu Rokan (PHR) Regional Sumatera Zona 4 gelar bakti sosial dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-5 PHR di seluruh wilayah kerja Zona 4, yang terdiri dari tujuh lapangan, yaitu Pertamina EP (PEP) Prabumulih Field, PEP Limau Field, PEP Pendopo Field, PEP Adera Field, PEP Ramba Field, serta Pertamina Hulu Energi (PHE) Ogan Komering dan PHE Raja Tempirai. Bakti sosial yang dilaksanakan berupa penyerahan santunan kepada anak yatim di panti asuhan dan desa yang berada dalam wilayah ring 1 operasi perusahaan, pada Jumat (15/12).

Jumlah anak yatim yang menerima santunan dalam program ini sebanyak 300 orang. Kegiatan ini dilaksanakan di Panti Asuhan Riyadhul Kholishin Kota Prabumulih, Desa Beringin, Kabupaten Muara Enim, Panti Asuhan Raudhatut Taufik, Kabupaten Muara Enim, Panti Asuhan Jaya Murni di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir, Panti Asuhan Mustika Baturaja di Kabupaten Ogan Komering Utara, dan Yayasan Al Rasyid di Kabupaten Musi Banyuasin.
Head of Communication Relations & CID Zona 4, Tuti Dwi Patmayanti, menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial yang telah berlangsung ini merupakan rangkaian perayaan HUT ke-5 PHR. “Perusahaan tidak hanya mengembangkan bisnis namun juga menjalankan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) untuk masyarakat, terutama bagi masyarakat yang berada di sekitar wilayah operasi perusahaan,” terang Tuti.

Lebih lanjut Tuti menyampaikan, “kami ingin anak-anak turut serta menikmati kebahagiaan di HUT ke-5 PHR ini, serta dapat merasakan kehadiran dari perusahaan. Karena dukungan dari masyarakat sangat penting dalam upaya keberhasilan dan keberlanjutan perusahaan hari ini dan hari esok”.

Pengurus Panti Asuhan Riyadhul Kholishin, Lejiman, mengucapkan terima kasih kepada PHR Regional Sumatera Zona 4, yang sudah berkenan hadir di panti asuhan serta memberikan santunan kepada anak-anak. “Santunan yang telah diberikan ini sangat bermanfaat untuk anak-anak kami, semoga pihak perusahaan mendapatkan keberkahan, produksi minyak dan gas di wilayah kerja perusahaan juga semakin meningkat, serta Pertamina senantiasa membawa dampak positif bagi masyarakat sekitar,” ucap Lejiman.

Melalui peringatan HUT ke-5 PHR dengan tema Hi Five - Energizing the Nation, PHR Regional Sumatera terus berupaya memberikan energi terbaik untuk negeri dengan semangat kolaborasi dan sinergi.#prima/rel

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button