PALI

Melalui Jum'at Curhat, Polsek Tanah Abang Dengarkan Keluhan Masyarakat

PALI, JS.com_ Polres Pali melalui jajarannya menggelar Jum'at Curhat,dengan tujuan agar masyarakat akan lebih bisa terbuka dalam menyampaikan segala kendala dan keluhan yang terjadi didesanya masing-masing supaya tercipta kondisi Kamtibmas yang kondisuf.

Kali ini, Jum'at diselenggarakan oleh Polsek Tanah Abang,tepatnya didesa Tanjung Dalam Kecamatan Tanah Abang Kabupaten PALI,Provinsi Sumatera Selatan pada Jum'at (13/10/2023) sekira pukul 09.00 Wib.

Giat ini diperkuat Personil Polsek Tanah Abang diantaranya Kapolsek Tanah Abang IPTU Darmawansyah, SH.MH, Kanit Binmas Aiptu L.D Umarsaid,Kanit Propam Aipda Akipsah,Kanit IK Aipda Roy. P. Saragih, SH,Bhabinkamtibmas Bripka Yudi Haryadi, SH, danbAnggota Intelkam Bripka Singgih.

Tampak dari pantauan awak media,turut hadir dalam giat tersebut, Kepala Desa Tanjung Dalam Ahmad Daeni beserta Perangkat Desa,Perwakilan Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat,Tokih Adat dan masyarakat Desa Tanjung dalam Kecamatan Tanah Abang.

"Giat Jumat Curhat ini,kita laksanakan setiap hari Jumat secara bergantian di setiap Desa yang berada dalam wilayah hukum Kecamatan Tanah Abang," buka Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin,S.I.K,M.H yang disampaikan oleh Kapolsek Tanah Abang.

Dalam kesempatan pertama Kapolsek Tanah Abang IPTU DARMAWANSYAH, S.H.,M.H menyampaikan kepada masyarakat Desa Tanjung ucapan terimakasih atas terlaksananya kegiatan Jumat Curhat ini.

"Kami berharap kepada masyarakat Desa Tanjung Dalam,agar bisa lebih terbuka lagi memberikan informasi kepada pihak Polsek Tanah Abang ataupun Bhabinkamtibmasnya demi terwujudnya keamanan dan ketertiban di dalam Desa," kata Kapolsek.

Giat Jumat Curhat terjalin komunikasi dua arah, masyarakat bisa memberikan saran dan masukan kepada pihak Polsek Tanah Abang demi terjalinnya situasi yang aman dan kondusif di dalam Desa.

"Semoga melalui Jum'at Curhat ini juga kita berharap akan terjalin komunikasi yang baik dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat serta menerima informasi dari masyarakat," pungkasnya.

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button