Palembang

Bupati Panca Mawardi Resmi Jabat Ketua DPW IKA UII Sumsel

Palembang

Panca Wijaya Akbar Mawardi SH yang sehari-hari menjadi orang nomor satu di Bumi Caram Seguguk. Sabtu (18/6) resmi menjadi Ketua DPW IKA UII Sumatera Selatan (Sumsel) .

Ini setelah dilantik oleh Ketua Mahkamah Agung RI Sekaligus Ketua DPP IKA UII Prof. Drs. H. M Syarifudin S.H., M.H didampingi Menteri Koordinator Bidang Politik,Β  Hukum Dan Keamanan RI Sekaligus Dewan Penasehat DPP IKA UII Prof. Dr. H. Mohammad Mahfud Mahmodin, S.H., S.U., M.I.P. bersama Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru, S.H., M.M., dan Rektor Universitas Islam Indonesia Prof. Fathul Wahid, ST., M.Sc., Ph.D. Sekaligus melantik 8 DPD Sumsel IKA UII Periode 2021-2026. Bertempat di Hotel Arista Palembang.

β€œSaya mengucapkan terima kasih sudah diberikan amanah dan kepercayaan sebagai ketua DPW Ikatan Keluarga Alumni islam indonesia (IKA UII) Sumatera Selatan. Setelah saya dilantik, Saya juga berkesempatan melantik 8 DPD IKA UII Sumsel,’’Kata Panca Wijaya Akbar.

Seperti di ketahui bersama, Provinsi Sumsel Β memiliki potensi sumber daya yang tak terbatas. Potensi tersebut memerlukan kontribusi dan para stake holders yang berkualitas.

Perlunya peran alumni tentu akan terwujud melalui sebuah koordinasi perjuangan organisasi yang akan menghimpun ide-ide inovatif, kreatif dan solutif para anggota. Untuk itu diharapkan IKA UII Sumsel , tidak hanya menjalankan misi ukuwah islamiyah yang rahmatanlil’alamin namun dapat berperan sebagai mitra Pemerintah Daerah dan masyarakat dalam membangun bangsa.

Acara ini dihadiri oleh Ketua DPRD Prov. Sumsel, Forkopimda Provinsi Sumsel, Ketua Pengadilan Tinggi Palembang ,Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang, DeputiΒ  Komisoner OJK, Kakanwil Kemenag Sumsel, Danrem 044 Gapo, Danlanud SMH, Danlana Pelembang, Para Bupati dan Wali Kota Prov. Sumsel, Forkopimda Ogan Ilir dan 250 anggota Ika UII Se Sumsel #prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button