Ogan Ilir

Bupati Panca Hadiri Seminar Nasional Jilid 3 Membangun Aglomerasi Sumsel Tentang Provinsi Untuk Nusantara, Untuk Indonesia Masyarakat Profesional Sumsel (MASPRO SUBAGSEL)

 

 

Inderalaya

 

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar Mawardi didampingi Sekda Ogan Ilir, Assieten II, dan Beberapa OPD terkait menghadiri Seminar Nasional Jilid 3 Membangun Aglomerasi Sumsel Tentang Provinsi Untuk Nusantara, Untuk Indonesia Masyarakat Profesional Sumsel (MASPRO SUBAGSEL) di Novotel Palembang. (19/06/22).

Dengan tema komitmen “Dulur Kito” dalam mendukung ketahanan pangan melalui optimalisasi keberadaan ekosistem BUMN bersinergi dengan program Sumsel Mandiri Pangan.

“Tentu saya sebagai Bupati akan mendukung penuh program ini, Melalui dinas terkait khusus nya bidang pertanian, Saya akan memberi arahan untuk terus berkoordinasi dengan seluruh stakeholder untuk membantu mensukseskan program pemerintah provinsi sumatera selatan yaitu Sumsel Mandiri Pangan,”katanya

Acara ini dihadiri juga oleh Menteri BUMN Erick Thohir, Gubernur Sumatera SelatanΒ  Herman Deru, dan Seluruh kepala daerah Sumatera Selatan.#prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button