Ogan Ilir

Bupati Panca Mawardi Meminta Guru  Berinovasi

 

Inderalaya

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar Mawardi meminta agar seluruh guru di Kabupaten Ogan Ilir diminta untuk mempunyai inovasi dalam proses pembelajaran di kelas. Hal tersebut harus dilakukan supaya proses belajar mengajar di kelas tidak membosankan bagi anak didik.

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar Mawardi, saat menghadiri pengukuhan Pengurus Daerah Ikatan Guru Indonesia (IGI) Kabupaten Ogan Ilir yang berlangsung di Aula SMP Negeri 1 Indralaya, Rabu (22/6) mengatakan jangan sampai anak-anak bosan saat belajar. “Jadi seorang guru itu harus mencari cara bagaimana dirindukan oleh anak didik saat belajar,” kata Panca.

Kemudian, terkait mutu pendidikan di Ogan Ilir, Bupati Panca mengajak IGI Kabupaten Ogan Ilir supaya berkontribusi membangun dunia pendidikan di Bumi Caram Seguguk, terlebih dengan mutu pendidikan di daerah pelosok.

“Kita sebagai pemerintah daerah akan mendorong sepenuhnya dari anggaran. Tapi mohon dimengerti karena saat ini anggaran terkendala oleh pandemi Covid-19,” lanjutnya.

Ke depan, Pemkab Ogan Ilir akan meratakan infrastruktur pendidikan dari kota hingga ke pelosok desa. Tujuannya supaya anak-anak yang ada di pedesaan juga bisa merasakan dampak pembangunan merata.#prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button