Ogan Ilir

Bupati Panca Tutup Tournamen Bola Volly

Inderalaya

Bupati Panca Wijaya Akbar bersilaturahmi dengan masyarakat Desa Tangi dalam rangka Penutupan Tournamen Volly Ball HUT Tangai Bupati CUP di Lapangan Volly Ball Karang Taruna Desa Tangai Kecamatan Rambang Kuang, Selasa (06/09/2022).

Dalam kesempatan ini bupati menutup langsung Tournamen Volly Ball HUT Tangai Bupati Cup, serta memberikan tropi dan piagam penghargaan kepada para pemenang Tournamen Volly Ball HUT Tangai Bupati Cup.

Melalui turnamen ini dapat memupuk tali persaudaraan serta mempererat rasa persatuan dan kesatuan antar peserta turnamen khususnya dan antar masyarakat Kabupaten Ogan Ilir.

Disamping itu, melalui turnamen ini diharapkan juga mampu meningkatkan peran serta masyarakat untuk berprestasi dalam bidang olahraga dan yang tidak kalah penting, diharapkan adanya peningkatan dalam pembinaan prestasi olahraga, serta turnamen ini dapat dijadikan sebagai sarana menjalin sinergitas yang baik, sehingga prestasi olahraga dapat ditingkatkan.

Tentunya pemerintah daerah beserta seluruh elemen masyarakat senantiasa berupaya mendukung dengan pelaksanaan turnamen-turnamen yang berkesinambungan di masa mendatang

Diakhir sambutan, bupati menyampaikan bahwa upaya pembangunan masyarakat tidak hanya dititikberatkan pada pembangunan infrastruktur sarana dan prasarana semata, akan tetapi pembangunan menyeluruh juga dilakukan terhadap pembangunan sumberdaya manusia, dimana salah satu upaya pembangunan sumberdaya manusia adalah melalui pembinaan olahraga.#prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button