Ogan Ilir

Alhamdulillah, Telah Lahir Asheline Tsamara Wijaya, Anak Pertama Dari Bupati Panca dan Tikha Alamsjah

Indralaya

Alhamdulillah karunia besar didapatkan oleh  Bupati Kabupaten Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar Mawardi SH dan Ketua Ibu TP PKK, Siti Khadijah Mikhailia Khairunisa Alamsjah,B.A (Hons). Pasalnya, putri pertamanya telah lahir dengan sehat dan selamat yang bernama Ashaline Tsamara Wijaya

“Alhamdulillah, kami panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT, karena pada hari ini, berkat Rahmat dan Ridho-Nya, telah lahir Putri pertama Bapak Bupati Panca Wijaya Akbar, SH dan Ibu Tikha Alamsjah Panca Wijaya pada tanggal 27 Juni 2022,” kata Kabid Informasi dan Kominikasi Pablik Dian Septa, S.Sos.

Menurutnya, putri pertama Bupati Panca ini lahir di Rumah Sakit Hermina yang terletak di Jalan Basuki Rahmat Palembang hari ini.

“Jam berapa pastinya kurang tahu, yang pasti pagi inilah,” kata Kabid di Dinas Kominfo dan Informatika Pemkab Ogan Ilir Dian Septa

Menurutnya anak pertama Bupati ini diberi nama Ashaline Tsamara Wijaya. “Namanha artinya Ashaline: Putri yang Manis dan Menyenangkan, Tsamara: Selalu dalam Lindungan Allah SWT, Wijaya: Yang membawa Keberuntungan dan Kemenangan…Aamiin Ya Allah,” katanya.

Sementara itu Bupati Panca Wijaya Akbar dalam postingan di Facebooknya mengatakan “Alhamdulilah kami panjatkan puji syukur kehadiran Allah SWT karena pada hari ini berkat rahmat dan ridhonya telah lahir putri pertama kami Asheline Tsamara Wijaya,”katanya.

#prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button