Ogan Ilir

Arena Eksebisi BerkudaΒ  Sambil Memanah Fornas VI di Depan Kantor Bupati Ogan Ilir Terlihat Apik

 

Inderalaya

Sehari jelang penyelenggaraan Festival Olahraga Rekreasi Nasional (FORNAS) VI di Ogan Ilir, persiapan venue sudah 100 persen. Bahkan Arena Eksebisi BerkudaΒ  sambil memanah Fornas VI di depan Kantor Bupati Ogan Ilir terlihat apik

Seperti diketahui, Ogan Ilir ambil bagian dalam penyelenggaraan FORNAS VI di Sumatera Selatan pada tanggal 1 hingga 7 Juli mendatang.

Untuk menjadi tuan rumah yang baik dan sukses, persiapan Ogan Ilir kini telah 100 persen dan siap menyukseskan event olahraga nasional tersebut.

Bupati Panca Wijaya Akbar mengatakan, Ogan Ilir sebagai penanggung jawab beberapa induk olahraga (inorga).

“Ogan Ilir kebagian menyelenggarakan olahraga layang-layang, tembak airsoft gun dan pertandingan eksebisi berkuda,” kata Panca melalui keterangan tertulis, Kamis (30/6/2022).

Panca menyebut Pemkab Ogan Ilir berusaha semaksimal mungkin menyukseskan FORNAS VI.

β€œKami sudah siapkan venue olahraga berkuda sambil memanah, tepat di depan kantor bupati,” kata Panca.

Arena berkuda ini pun sudah dipoles sedemikian rupa hingga siap menjadi lintasan para atlet penunggang kuda.

Sementara untuk layang-layang di seputaran Stadion Caram Seguguk dan tembak airsoft gun di dekat Gedung Serbaguna KPT Tanjung Senai.

“Insha Allah kita siap menyelenggarakan FORNAS VI karena persiapan kita sudah matang. Bahkan salah satu arena olahraga di Tanjung Senai dinilai oleh penyelenggara tidak hanya memenuhi standar provinsi, namun juga standar nasional,” jelas Panca.

Selain itu, renovasi fasilitas seperti toilet yang akan dimanfaatkan oleh para peserta, ofisial, serta warga yang jumlahnya ribuan orang, juga sudah dilakuakan.

“Kebersihan dan kerapian area KPT Tanjung Senai selesai dituntaskan,” tegas Panca.#prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button