Palembang

Hadiri Musdalub DPD Partai Golkar Provinsi Sumsel, Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Berikan 5 Kunci Sukses Kepada Kader

 

Palembang.

Musyawarah Daerah Luar Biasa DPD Partai Golkar Provinsi Sumsel Tahun 2022 dilaksanakan di Hotel Whyndham, Rabu (6/7/2022). Hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia Tandjung, Plt Ketua DPD Partai Golkar Sumsel H Bobby Adhityo Rizaldi, Ketua Harian DPD Partai Golkar Sumsel Hj RA Anita Noeringhati.

Sambutannya, Plt Ketua DPD Partai Golkar Sumsel H Bobby Adhityo Rizaldi berharap Musdalub ini dapat berjalan lancar.

 

“Mari bahu membahu memsukseskan Pemilu tahun 2024 baik pileg dan pilkada. Hasil Munas Golkar sudah memutuskan Bapak Airlangga Hartato sebagai calon Presiden,” ujarnya.

“Musdalub ini untuk mencari ketua DPD Golkar Golkar sisa masa jabatan hingga tahun 2025. Semoga berjalan sukses dan lancar,” tambah Bobby.

Sementara itu, Gubernur Sumsel H Herman Deru mengatakan, Partai Golkar merupakan tiga partai tua di Sumsel. Bahkan Partai Golkar sudah banyak sekali melahirkan politisi ulung.

“Satu yang harus terjaga, setelah Musdalub bagaimana Partai Golkar bisa akrab.Saya kapasitas sebagai Gubernur, terima kasih atas kerjasama yang sudah terjalin, dan menjaga kesinambungan pembangunan di Sumsel. Keguyuban ini perlu dijaga. Semoga Musdalub berjalan lancar dan kondusif. Setelah itu mari kita menyatu lagi untuk membangun Sumsel Maju Untuk Semua,” katanya.

 

Dalam sambutannya, Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia Tandjung menuturkan, cita cita negara ini dapat dicapai dengan sistem demokrasi. Musdalub ini kepentingan bangsa dan negara.

” Saya paham turunan sistem demokrasi membangun parpol dengan baik, menjalankan pemilu dengan baik dan berkompetisi dengan baik. Kehadiran dari parpol lain disini menunjukkan meski kita beragam tetap menjaga harmonisasi. Terima kasih parpol lain yang hadir. Setiap Parpol ada kebijakan masing masing. Kita ada kebijakan pengembangan cara berpolitik semakin dewasa,” ucapnya.

Ahmad Doli Kurnia Tandjung menuturkan, pada 20 tahun lalu, Golkar ada inovasi baru. ” Menjelang 20 kemudian, kita ada inovasi baru lagi. Menghadapi Pilpres tidak perlu diujung ujung dalam membagun koalisi. Untuk sekarang kita sudah membicarakan visi konsepsi Indonesia 2024-2029. Marilah berlomba lomba dalam kebaikan,” bebernya.

Lebih lanjut Ahmad Doli Kurnia Tandjung menerangkan, Musda adalah bagian konsolidasi organisasi. Tentu bisa dilakukan secara periodik karena organisasi yang sehat itu dilakukan dalam kondisi biasa atau saat luar biasa atau force mager.

“Karena sudah biasa konsolidasi, maka bisa cepat merespon. Kita hadapi dengan cara yang baik dan efektif,” katanya.

Ahmad Doli Kurnia Tandjung menjelaskan, musyawarah nasional sudah dilaksanakan. Dalam Munas itu, pertama sukses transformasi konsolidasi organisasi.

“Kedua sukses inovasi dan kaderisasi. Dulu infrastruktur Golkar didukung masyarakat tradisional. Tapi sekarang harus dikominasikan masyarakat tradisional dan modern,” bebernya.

Kemudian, Ahmad Doli Kurnia Tandjung ketiga, sukses pembangunan dan demografi. Keempat sukses mensejahterahkan rakyat.

“Sukses kelima adalah sukses pemilu tahun 2024. Karena parpol ukuran kesuksesannya adalah menang pemilu. Musdalub orientasikan untuk kemenangan pemilu 2024,” urainya.

“Tahun 2024 Golkar harus menang pileg, pilpres dan pilkada. Kita bisa menang kalau lima sukses tadi dikerjakan. Kami berharap Musdalub Provinsi Sumsel bisa memberikan suasana baru, energi baru untuk memenangkan pemilu 2024. Masa depan harus dipegang soliditas. Pesan Ketum jaga semangat, jaga soliditas serta rangkul semua, jangan ada yang ditinggalkan. Susun barisan dalam menghadapi masa depan agar Golkar memenangkan Pemilu 2024,” tandasnya. #prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button