Pemerintah

Herman Deru Ajak  BBWS Sumsel VIII Duduk Bersama Cari   Solusi Atasi Banjir di Kota Palembang

 
PALEMBANG – Gubernur Sumsel H Herman Deru terus mendorong dan mendukung program kegiatan paket pekerjaan yang  tengah dikerjakan   Balai Besar Sungai Wilayah Sungai (BBWS) Sumatera VIII Tahun 2022. 
 
Saat menerima Kepala BBWS Sumatera VIII, Maman Novrayamin dikantornya, Rabu (6/7) pagi, Gubernur Herman Deru  memberikan dukungannya atas semua pekerjaan yang tengah berjalan di Wilayah Provinsi Sumsel. Hal itu lanjut dia tidak lain  demi masyarakat.
 
“Jangan ragu jika butuh dukungan yang lebih penting   prioritas demi kepentingan masyarakat,” katanya. 
 
Bapak Pembangunan Sumsel itu meminta pihak  BBWS  untuk  dapat duduk bersama dengan berbagai pihak dalam  memecahkan permasalahan banjir yang  kerap melanda  Kota Palembang. 
 
“Kita duduk bersama bagaimana cara mensiasati untuk banjir di Palembang agar tidak terus menerus,”ujarnya. 
 
Sementara itu, Kepala BBWS Sumatera VIII, Maman Novrayamin mengucapkan terima kasih atas dukungan Gubernur Herman Deru untuk program BBWS Sumatera VIII. 
 
Dia merinci sejumlah  program yang tengah dikerjakan BBWS dan sebagian lagi dalam  proses tender diantaranya Palembang Lambidaro dan Sungai Bendung di Basuki Rahmat. 
 
“Saat ini juga program yang sudah berjalan adalah Bendungan Tiga Dihaji OKU Selatan. Kita harap ini cepat selesai,” katanya. 
 
Turut hadir Asisten III Bidang Administrasi dan Pembangungan Sumsel Darma Budi, Kepala Dinas Perkim Basyarudin Ahmad, para Kepala OPD Sumsel. Kemudian Kepala Bagian Umum dan Tata Usaha Joni Rahalsyah Putra, Kepala Satuan Kerja Pelaksanaan Jaringan Sumber Air, Ali Cahyadi Ahmad.#prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button