Palembang

Jelang Idul Adha Pengurus Badar Sumsel Terima 5 Ekor Sapi Dari Bomba Grup

Palembang, Jelajahsumsell.com – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha, Prusahaan Bomba Grup memberikan bantuan 5 ekor hewan kurban kepda Pengurus Organisasi Barisan Pemuda dan Rakyat Sejahtera Indonesia Sumatera Selatan (Sumsel). Perusahaan Bumba Grup menyampaikan bantuan hewan kurban sebanyak 5 ekor sapi untuk disalurkan ke masyarakat yang berada 5 kabupaten kota yang ada di Sumsel
 
Pengurus Badar Sumsel dan Badar Kabupaten Kota yang ada di Sumsel sangat menyambut dengan penuh antusias dengan adanya pembagian jatah hewan qurban kepada organisasi yang belum lama lahir di Sumsel tetsebut. 
 
Seperti yang di ungkapkan Ketua Badar Sumsel dan Ketua Badar Kabupaten Kota  yang sama sama mengapresiasi Bomba Grup yang begitu peduli dengan kaum milinail untuk menjadi panitia korban dan memberikan kepada masyarakat sekitar Sekret Badar masing masing, terutama bagi masyarakat yang tidak mampu berqurban.    
 
Hari Azuar mengatkan bantuan 5 ekor sapi dari Bomba Grup kepada organisasi badar merupakan wujud kepedulian perusahaan terhadap organisasi yang ada di Sumsel salah satunya bantuan tersebut diberikan kepada Organisasi Barisan Pemuda dan Rakyat Sejahtera Indonesia yang ada di sumsel. 
 
Masih kata Hari Azwar untuk 5 ekor sapi tersebut akan di distribusikan ke 5 daerah yang ada di sumsel diantaranya Palembang, Prabumulih, PALI, Muara Enim dan Lahat, dan hewan qurban tersebut nantinya akan dibagikan ke masyarakat yang layak untuk mendapatkan daging qurban nantinya.
 
“Saya selaku Ketua Badar Sumsel dan Pengurus Badar Kabupaten Kota  memberikan ucapan terimakasih sebesar besarnya kepada perusahaan Bomba Grup yang sudah peduli terhadap Organisasi Badar, karena organisasi ini belum lama berdiri namun perhatian Bomba Grup sangatlah luar  biasa semoga Bomba Grup kedepanya semakin maju dan semakin besar.” Pungkas Hari Azuar. Kamis (7/7) (Red) 
0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button