Ekonomi - Bisnis

Virtual Greeter Memudahkan Konsumen Motor Honda

Palembang,- JS
Kehadiran pandemi yang masuk ke wilayah Sumatera Selatan ini memunculkan kebiasaan baru pada masyarakat. Suatu konsep yang berkembang yaitu physical & social distancing yang mengharuskan masyarakat mengurangi intensitas untuk berpergian ke tempat umum dan berkumpul dengan massa.

Untuk menjawab dan menyesuaikan kebutuhan konsumen saat ini, Astra Motor Sumatera Selatan memberikan terobosan – terobosan terbaru dalam memberikan kemudahan ke konsumen untuk membeli sepeda Motor Honda.

Di bulan Juni lalu, Astra Motor Sumsel menghadirkan Virtual Exhibition yaitu konsumen dapat datang ke pameran Honda tanpa khawatir bersentuhan fisik dengan sales people dengan teknologi barcode. Ditambah lagi dengan teknologi augmented reality, konsumen dapat melihat 3D sepeda motor Honda dimana pun dan kapan pun.

Tidak berhenti begitu saja, kali ini Astra Motor Sumsel menghadirkan Virtual Greeter. Teknologi virtual command yang dibalut dengan motion sensor sehingga konsumen tidak perlu memegang kontak fisik sama sekali dan juga dapat berkomunikasi dengan customer service secara real time. Saat ini virtual greeter dapat dikunjungi di lantai 1 OPI Mall sampai 15 November 2020.

Ini akan memudahkan para konsumen untuk berinteraksi dengan sales people kami, tanpa menggunakan kontak fisik apapun sehingga kami dapat menjamin konsumen merasa aman dan nyaman di saat pandemi ini,” ungkap Yoana Belanita Riwang selaku PDCA Analyst Supervisor Astra Motor Sumsel

Diharapkan virtual greeter ini dapat menjawab kebutuhan konsumen dalam kemudahan membeli sepeda motor Honda. Selain itu, dengan mencoba virtual greeter ini, konsumen berkesempatan mendapatkan undian voucher belanja dan direct gift berupa helm eksklusif dengan hanya mengisi nama, kota tinggal, nomor hp dan ID sosial media.(ril/nur)

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button