PALI

DPD Badar PALI Salurkan Puluhan Paket Qorban Dari Bantuan Bomba Grup

PALI, Js.com - Momentum pada Hari Raya Idul Adha 1434 H, DPD Badar Kabupaten PALI, melaksanakan penyembelihan seekor sapi qurban. Bertempat di Sekretariat, Jl. Merdeka KM. 10 Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).
 
DPD Badar Kabupaten PALI mendapatkan sumbangan satu ekor sapi dari PT. Bomba Grup untuk di salurkan kepada masyarakat Kabupaten PALI, Daging qorban tersebut diperuntukkan kepada 75 kk yang memang berhak menerima berdasarkan syariat islam. 
 
Dalam kesempatan ini, Ketua DPD Badar Kabupaten PALI, Adv Dedy Triwijayanto, S.H., M.H menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT. Bomba Grup atas amananya kepada pemuda untuk menyalurkan daging qorban kepada masyarakat Kabupaten PALI. Semoga menjadi jariyah dan, selalu menyinari PT. Bomba Grup 
 
Tidak hanya itu Dedy juga mengungkapkan terima kasih juga kepada segenap rekan-rekan DPD Badar Kabupaten PALI serta warga sekitar yang turut membantu pelaksanaan kegiatan pemotongan hewan qurban. 
 
Kepada para penerima daging qurban, Dedy berpesan untuk meneladani akhlaqul kharimah Baginda Rasulullah Muhammad SAW. Karena dengan akhlaq Baginda Nabi kita bisa memahami berbagai macam qodo dan qodar Nya Allah SWT. Sehingga kita menjadi jiwa yang  insanul kamil. (red) 
 
0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button