PALI

Polwan Polres PALI Lakukan Sosialisasi Polisi Sebagai Penggerak Revolusi Mental dan Pelopor Tertib Sosial di Ruang Publik

PALI, JS.com_ Supaya terciptanya Sitkamtibmas yang kondusif di wilayah hukumnya, Polisi Wanita (Polwan) Polres PALI Polda Sumsel, selalu berusaha untuk menjadi pelopor yang inovatif dan kreatif dalam meningkatkan kerjasama terhadap masyarakat.

Salah satunya bentuk kegiatan yang dilaksanakan oleh Polwan Polres PALI yakni sosialisasi tentang Polisi sebagai penggerak revolusi mental dan Pelopor tertib Sosial di ruang Publik pada Senin (7/8/2023).

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, M.H, melalui senior Polwan Polres PALI Briptu Heni menjelaskan, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati hari jadi Polwan ke-75 tahun 2023.

" Kegiatan Goes To School kali ini Bertema "Anak Muda Tangguh di Era digital" diikuti oleh 42 pelajar siswa siswi dan para guru dari SMA Negeri 1 Talang Ubi," ujarnya.

Dalam kegiatan itu lanjutnya, Polwan PALI menyampaikan informasi bagaimana cara menggunakan sosial media yang baik dan benar, sehingga dapat menciptakan anak yang bijak berteknologi.

Dia juga menambahkan, bahwa kegiatan Polwan Goes to School merupakan salah satu terobosan dengan memberikan materi kepada para pelajar, supaya mereka tidak terjerumus dalam hal yang negatif diera digitalisasi sekarang ini.

(Red)

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button