Ogan Ilir

Bupati Panca Mawardi dan Wabup H Ardhani Ingatkan Perangkat Daerah Harus Miliki Perencanaan Matang

Inderalaya

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar Mawarsi didampingi Wakil Bupati Ogan Ilir H Ardhani, Sekda Ogan Ilir H Muhsin Abdullah dan Seluruh kepala OPD, menggelar rapat rutin pemerintah Kabupaten Ogan Ilir di Ruang Rapat Utama, Tanjung Senai Selasa, (19/07/2022). Kepala daerah tersebut memperingatkan agar perangkat daerah wajib memiliki perencanaan matang pada 2023

Rapat rutih kali ini, suami Mikhailia Tikha Alamsjah Panca ini berharap harus adanya perencanaan yang matang untuk tahun 2023 dan semua kepala perangkat daerah diwajibkan bertanggung jawab atas terselenggaranya program kerja sehingga pemaksimalan anggaran benar-benar dapat digunakan dengan sebaik mungkin.

Dan juga, ia memberi arahan untuk memaksimalkan E-Office dalam penyelenggaraan kinerja para ASN diharapkan dapat dimaksimalkan oleh seluruh Kepala Perangkat Daerah Pemkab Ogan Ilir.

Untuk setiap kepala perangkat daerah wajib menginput segala kegiatan yang dilakukan diaplikasi e-office sehingga dapat dilihat mana dinas yang benar-benar mengerjakan tugas dan fungsinya mana yang tidak.

E-office ini dapat memaksimalkan kinerja Pemerintahan Ogan Ilir di tahun 2023. Dan diharapkan dapat tercapainya target dari apa yang kita rencanakan bersama dalam mensejahterakan masyarakat Kabupaten Ogan ilir.#prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button