Ogan Ilir

38 Orang PPPK Guru, Syah Dilantik Bupati Panca Mawardi!

Inderalaya

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, secara resmi dan syah melantik 38 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) guru. Prosesi pelantikan tersebut berlangsung di Gedung Caram Seguguk Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai Indralaya, Kamis (28/7).

Bupati Panca mengatakan, ke-38 orang yang dilantik ini merupakan PPPK guru tahap kedua formasi tahun 2021 yang tersebar di seluruh Kabupaten Ogan Ilir.

“Betah-betah, tidak boleh pindah. Karena kan waktu kita mengajukan kuota itu melihat kebutuhan di masing-masing daerah. Rajin-rajin masuk kerja,didik anak murid dengan baik,” tegas Panca.

Menurut Panca, sesuai aturan bahwa seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) itu tidak boleh pindah selama 10 tahun lamanya. Para ASN PPPK ini akan mendapatkan gaji yang sama dengan PNS, akan tetapi tidak mendapatkan pensiun.

“Tolong bekerjalah dengan sepenuh hati, untuk memberikan pembelajaran yang terbaik kepada anak didik. Apalagi, yang berada di pelosok-pelosok,” jelas suami Mikhailia Tikha Alamsjah ini

Terpisah, Kepala Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Ogan Ilir, Wilson Efendi menerangkan, 38 PPPK guru yang dilantik ini merupakan tahap kedua dari 93 PPPK Formasi Tahun 2021. Sebanyak 23 guru SD, dan 15 orang guru SMP.

“54 orang sudah dilakukan pelantikan beberapa waktu lalu. Artinya, yang formasi 2021 sudah selesai semua dilantik,” kata Wilson.#prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button