Ogan Ilir

Ketua KONI Inderalaya Utara Syaiful Inginkan Porcam Lahirkan Bibit Unggul Atlet Yang Bisa Mengharumkan di Ajang Porkab

 
 
Inderalaya
Perhelatan olahraga Porcam 1 yang diselenggarkaan KONI Ogan Ilir sudah berlangsung sejak 3 Agustus, dimulai 2 Agustus para atlet kecamatan bertanding secara sportif di 16 kecamatan. Ada kecamatan yang menyelenggarkaan 2 cabor hingga 5cabor. Seperti di Kecamatan Inderalaya Utara yang melaksanakan 2 cabor yaitu bola kaki dan bola volley. Untuk zona di 3 Pemulutan dan 3 Inderalaya kegiatan dilaksanakan sejak 3-9 Agustus
 
Ketua KONI Ogan Ilir H Aswan Mufti menendang bola tanda dimulainya Porcam 1
 
Acara Pembukaan PORCAM 1 Kecamatan Indralaya Utara di Desa Bakung Kecamatan Indralaya Utara (04/08/2022) dihadiri oleh Ketua KONI Kabupaten Ogan Ilir H. Aswan Mufti, ST, M.Si dan Camat Indralaya Utara Syaiful Anwar, SE. M.Si selaku Ketua KONI Kecamatan Indralaya Utara serta seluruh Kepala Desa se – Kecamatan Indralaya Utara.
 
Ketua KONI Inderalaya Utara Syaiful Anwar turut menendang bola
 
Disebutkan Ketua  KONI Kecamatan Inderalaya Utara Syaiful Anwar bahwa ada 2 cabor yang diselenggarkaan di Kecamatan Inderalaya Utara dan dipusatkan di Desa Bakung, seperti turnamenkan Sepak bola U 21 dan Bola Voli Putra dan Putri Bola kaki pesertanya 15 club, Bola voli Putra 15 club dan bola voli Putri 11 club.
” Kami sangat menyambut baik kegiatan porcam 1 ini. Mari junjung sportifitas demi lahirnya atlit – atlit yang terbaik dan berprestasi. Kalau target pada porcam pada prinsipnya kita berkeinginan dengan adanya porcam dapat diharapkan lahir bibit-bibit atlit unggul, yang nantinya dapat memperkuat tim Kecamatan Indralaya utara di PORKAB. Karena   Porcam 1 ini selain sebagai kegiatan rutin olaraga kecamatan, juga sebagai ajang seleksi untuk mencari atlit-atlet terbaik di Indralaya Utara,”jelasnya, Minggu (7/8/2022)
 
Terpisah Ketua KONI Ogan Ilir H Aswan Mufti mengharapkan pertandingan dapat berjalan dengan baik dan menjujung sportifitas. “Yang jelas kami ini ingin agar Porcam 1 dapat menghasilkan bibit unggul atlet di berbagai cabor, untuk kemudian kita tandingkan kembali pada Porkab. Tentunya setelah didapatkan hasil yang maksimal maka kami akan membawa atlet ini pada Porprov Sumsel mendatang. Insya Allah kegiatan ini berjalan lancar dan mendapatkan dukungan serta doa restu dari masyarakat Ogan Ilir dan Bupati Panca Wijaya Akbar serta Pak Panglima AW Noviadi,”jelasnya. #prima
 
0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button