NasonalPemerintah

Tingkatkan Geliat Masyarakat Di Bidang UMKM, Bupati Panca Hadiri Peringatan UMKM

ย Bandung

Dengan tujuan menggeliatkan semangat dan mengembangkan dunia UMKM, Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar Mawardi menghadiri Peringatan Hari Nasional Usaha Micro Kecil dan Menengah (UMKM) di Outdoor Cihampelas Walk, Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat pada Jumat, (12/08/2022).

“Semoga dengan hari nasional UMKM ini, bisa meningkatkan geliat masyarakat di bidang UMKM, Saya berharap melalui dinas terkait bisa mensosialisasikan UMKM dan memberikan pelatihan – pelatihan agar Daya minat generasi UMKM di Kabupaten Ogan Ilir meningkat, Sehingga bisa meningkatkan ekonomi masyarakat,”katanya

Dalam sambutannya, Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru juga menyampaikan, Sumatera Selatan siap menjadi tuan rumah pelaksanaan kegiatan hari nasional UMKM di tahun depan.

Selain itu juga MOU antara Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan, dapat menjadikan kemajuan UMKM lokal dan Nasional demi ketahanan ekonomi nasional. Sehingga ekonomi di Indonesia bisa maju pasca pandemi Covid – 19.

Acara ini dihadiri juga oleh Menteri UMKMย  Teten Masduki, Gubernur Jawa Baratย  Ridwan Kamil, Wakil Gubernur Riauย  Edy Natar Nasution, Deputi UMKM, Bupati OKU Timur, dan Bupati OKU.#prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button