Nasonal

Bupati Panca Mawardi dan Wako Ridho Yahya Bersama Pemerintah Kota Bandung, MoU Tentang Kerjasama Daerah

Bandung

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar Mawardi bersama Walikota PrabumulihΒ  Ridho Yahya, melakukan Penandatanganan Kesepakatan atau MoU Bersama Pemerintah Kota Bandung tentang Kerjasama Daerah di Pendopo Wali Kota Bandung, Kamis, (01/09/2022).

“Saya dan atas nama Pemerintah Kabupaten Ogan ilir mengucapkan terima kasih atas sambutan Pemerintah Kota Bandung dan telah berkenan bekerja sama sekaligus penandatanganan kesepakatan bersama antara pemerintah daerah Kabupaten Ogan Ilir dengan Pemerintah Kota Bandung,”ujarnya

Menurut suami Mikhailia Tikha Panca ini bahwa tujuan kesepakatan ini untuk percepatan pembangunan daerah, peningkatan perekonomian daerah dan kesejahteraan masyarakat dengan mengoptimalkan sumber daya yang ada.

Seperti yang di sampaikan Walikota Bandung Bapak Yana Mulayana, dengan penandatanganan MOU ini, agar kedua wilayah tetap kompak dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Sesuai dengan objek kesepakatan bersama ini meliputi urusan bidang komunikasi dan informatika untuk pengembangan dan implementasi aplikasi smart city.

Acara ini turut dihadiri oleh Asisten Pemkot Bandung, Kepala OPD Pemkot Bandung, Kepala OPD Pemkot Prabumulih dan Kepala Perangkat Daerah Pemkab Ogan Ilir.#prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button