PALI

Polres PALI Dorong Kreativitas Pemimpin Muda Melalui Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa di SMP Negeri 1 Talang Ubi

PALI, JS.com_ Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin S.I.K, M.H melalui Kasie Humas Polres PALI AKP Ardiansyah, S.H., melaksanakan kegiatan berupa pemberian materi tentang Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS) di SMP Negeri 1 Talang Ubi, Pada Senin (04/12/2023).

Dalam pemberian materi tentang Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS), hadir P.S Kanit Kamsel Polres PALI, Kepala Sekolah SMPN 1 Talang Ubi, staff, guru, Purna Paskibraka, Anggota Unit Kamsel, Anggota Sie Humas, dan Koramil 404-03/Talang Ubi.

Ardiansyah, S.H., Kasie Humas Polres PALI, menjelaskan bahwa materi tersebut bertujuan meningkatkan perhatian siswa terhadap pelajaran, memotivasi belajar, dan membina tingkah laku siswa yang produktif. Kegiatan ini juga fokus pada persiapan pemimpin yang berkarakter, demokratis, kreatif, serta inovatif.

"LDKS diharapkan mencetak generasi muda yang menjadi pemimpin yang lebih baik untuk masa depan, berkontribusi positif bagi bangsa dan masyarakat," ujar Ardiansyah.

Sambil memberikan himbauan kamtibmas untuk generasi muda, Ardiansyah menekankan pentingnya menjaga keamanan dan tidak terpengaruh oleh pergaulan yang menyimpang.

"Kegiatan LDKS ini mendapat sambutan antusias dari siswa dan siswi SMP Negeri 1 Talang Ubi, yang merasa senang dan mendapatkan banyak ilmu dari kegiatan tersebut," ucapnya

Sebagai upaya Polri mempersiapkan generasi muda yang tangguh dan berkarakter, kegiatan ini diharapkan dapat mencetak pemimpin berkualitas yang mampu membawa perubahan positif bagi bangsa dan negara.

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button