Ogan Ilir

Harga Rumah Griya Ittifaqiah Asri Hanya Rp150 Juta 500 Ribu, Kualitas Wahid Harga Subsidi!

#Investasi Masa Depan, Ayo Beli Rumah di Griya Ittifaqiah Asri

 

Inderalaya
Mau rumah minimalis  berkualitas wahid, namun harga subsidi? tak perlu bingung kemana-mana mencari. Cukup datang ke Desa Sejaro Sakti, Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir, pasalnya saat ini sudah ada pembangunan Perumahan Griya Ittifaqiah Asri. Harga Subsidi pas dikantong hanya Rp150juta 500ribu per unitnya

Banyaknya perumahan yang dibangun, membuat konsumen memiliki banyak pilihan rekomendasi tempat tinggal layak huni.Untuk mencari perumahan dengan kualitas bangunan standar ideal, saat ini tak mudah dan cukup sulit dijumpai.

Seorang pengembang perumahan berinisiatif menyediakan hunian layak yang Ciamis.Adalah Griya Ittifaqiah Asri, perumahan yang berlokasi tak jauh dari Mako Brimob Indaralaya Kompi 2C. Membeli perumahan ini tidaklah rugi, pasalnya harganya subsidi, namun kualitas komersil

Perumahan yang mulai diluncurkan sejak Juni lalu ini, berkomitmen melayani konsumen sepenuh hati.

Direktur Griya Ittifaqiah Asri, Heryanto didampingi Komisaris Ahmad Nazarudin Noer mengatakan, mereka adalah putra asli asal Desa Tanjung Sejaro, yang pulang kampung untuk turut serta membangun Ogan Ilir. Nama perumahan ini diambil dari salah satu pondok pesantren terbaik di Sumatera Selatan yang berlokasi di Indralaya.

“Nama Griya Ittifaqiah Asri karena kami ada kerjasama dengan Ponpes Al Ittifaqiah. Kami berdua juga asli Tanjung Sejaro, saat ini tinggal di Bandung. Sengaja pulang kampung untuk turut membangun Ogan Ilir,” kata Direktur Haryanto didampingi Komisaris Nazarudin Noer ditemui di Sejaro Sakti, Selasa (6/9/2022).

Berdiri di atas lahan seluas 1,75 hektar, Griya Ittifaqiah Asri menyediakan 30 persen Ruang Terbuka Hijau (RTH) dan fasilitas umum.

Rencananya, sebanyak 105 unit rumah tipe 36 di atas lahan masing-masing 84 meter persegi dan 14 unit rumah toko atau ruko, akan dibangun dan sedang dalam progres. Luas tanah satu unit rumah 84meter persegi. Bahan bangunan menggunakan bata bukan batak, untuk kesen dipilih kayu kelas 2, bahkan plafon menggunakan pvc. “Seluruh rumah targetnya sold out dalam dua tahun,” ujar Heryanto.

Lokasi Griya Ittifaqiah Asri pun terbilang cukup strategis, karena dekat dengan Komplek Perkantoran Terpadu (KPT) Tanjung Senai.

Di seputaran perumahan juga rencananya akan dibangun SMP dan pasar tradisional.

Dan yang menjadi nilai tambah lainnya, Griya Ittifaqiah Asri berlokasi tak jauh dari Tol Simpang Indralaya-Prabumulih (Indraprabu) yang siap beroperasi pada Januari 2023 mendatang.

“Kawasan Sejaro Sakti ini nantinya akan berkembang. Sehingga kami melihat peluang ini untuk menyediakan hunian bagi mereka yang menginginkan tinggal di suatu kawasan yang bakal jadi Kota Terpadu Mandiri (KTM),” jelas Heryanto.

Sementara Komisaris Griya Ittifaqiah Asri, Ahmad Nazarudin Noer menerangkan, bangunan perumahan yang kini dibangun dipastikan memiliki kualitas sangat baik.

Mulai dari komposisi material bangunan, nilai estetika pada interior bangunan, hingga pemilihan pekerja yang memiliki kompetensi terbaik di bidangnya.

Kemudian untuk akses jalan antar unit rumah, sumber air dan fasilitas umum diperhatikan dengan mengedepankan kepuasan konsumen.

“Ini rumah subsidi dengan kualitas komersial. Kami membangun perumahan untuk konsumen, namun perlakuannya layaknya membangun hunian untuk diri sendiri. Kami menjual rumah Rp150juta 509ribu per unit, ayo buruan beli rumah disini. Harganya pas dikantong kualitasnya komersil. Otomatis beli rumah disini tidak mungkin rugi,” jelas Nazarudin.

Untuk pemesanan hubungi Prima 0812-719-159-26#prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button