Ogan Ilir

Bupati Panca Mawardi Bersama Ketua Komisi II DPRD Aprizal, Kunker Ke Kabupaten Karanganyar

Disambut Langsung Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono, M.M.

Inderalaya

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar Mawardi bersama Ketua Komisi II DPRD Ogan IlirΒ  Aprizal, SH, M.Si dan Anggota Komisi II DPRD Ogan IlirΒ  Syafari, SH serta OPD terkait dalam kunjungan kerja ke Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah yang di sambut langsung dengan hangat oleh Bupati Karanganyar, Drs. H. Juliyatmono, M.M. yang di dampingi oleh wakil DPRD Karanganyar, Tony Hatmoko serta asisten, staff ahli dan jajaran kepala OPD terkait.

Rombongan bupati diterima oleh Pemerintah Kabupaten Karanganyar di De Goedang Resto, Karanganyar

“Saya menyampaikan banyak terimakasih kepada Pemkab Karanganyar yang telah menerima kami sebagai tujuan dalam kegiatan kunjungan kerja terkait study tiru pelaksanaan Mal Pelayanan Publik (MPP). Pemkab Karanganyar dinilai memiliki pelaksanaan yang cukup baik, hingga dapat menjadi percontohan bagi Pemkab Ogan Ilir nantinya dalam menjalankan MPP yang baru akan diprakarsai,”jelasnya

Ia bersama rombongan merasa sangat senang dalam kunjungan kerja ke Kabupaten Karanganyar kali ini, Karena dirinya merupakan lulusan salah satu unversitas Islam Indonesia di Daerah Istimewa Yogyakarta, merasaΒ  bernostalgia saat menapakkan kaki di tanah Jawa Tengah. Bahwa salah satu maksud dan tujuan melaksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten Karanganyar adalah untuk meningkatkan pelayanan publik di Ogan Ilir.

Menurut Bupati Panca sejak Tahun 2017, Mal Pelayanan Publik mulai digaungkan oleh pemerintah melalui Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 23 Tahun 2017 Tentang Penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik. Dari situlah yang mendorong kami Pemkab Ogan Ilir untuk dapat menjalankan Mal Pelayanan Publik. Faktor terbesar penyelanggaraan MPP tak lain adalah agar masyarakat bisa mendapatkan pelayanan yang maksimal.

“Saya berharap agar setelah menjalankan kunjungan kerja dan study tiru dari Kabupaten Karanganyar, Pemkab Ogan Ilir mampu menjalankan dan menyelenggarakan MPP dengan baik serta mempermudah masyarakat dalam mengurus keperluan administrasi dalam satu pintu dengan cepat dan akurat,”jelasnya. #prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button